Usai Dipanggil DPD PDIP, Wabup Bojonegoro Kini No Comment Soal Aduan ke Bupati

Faiq Azmi - detikNews
Senin, 27 Sep 2021 19:41 WIB
wabup bojonegoro adukan bupati bojonegoro
Wabup Wawan (batik) dan Sekretaris PDIP Jatim Untari (Foto: Faiq Azmi/File)
Surabaya -

Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto (Wawan) memenuhi panggilan DPD PDIP Jatim. Wabup Wawan dipanggil terkait aduannya ke polisi terhadap Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah.

Wawan tiba di Kantor DPD PDIP Jatim pukul 14.30 WIB. Wawan diterima oleh Sekretaris DPD PDIP Jatim Sri Untari Bisowarno. Keduanya menggelar pertemuan tertutup.

Usai pertemuan tersebut, Wawan hendak diwawancara oleh awak media. Namun, Sekretaris DPD PDIP Jatim Sri Untari Bisowarno menyatakan untuk urusan statement Wabup Bojonegoro akan di-handle DPD.

"Cukup ini semua sudah (diwakili DPD PDIP Jatim). Nanti tanyanya ke kami aja, oke makasih ya," kata Untari.

Wabup Wawan menyatakan, dirinya tidak berstatement apapun. Setelah ini, urusannya dengan Bupati Anna akan di-handle langsung oleh DPD PDIP Jatim.

"Pada teman-teman media artinya apa yang disampaikan Mbak Untari, segala statement di-handle DPD. Kita sudah sepakat statement dihandle DPD, jadi nanti langsung ke DPD," kata Wabup Wawan.

Diketahui sebelumnya, Perseteruan Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah dan Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto berakhir di meja polisi. Wabup Wawan mengadukan Bupati Anna ke polisi dengan dugaan pencemaran nama baik. Wabup Wawan mengadukan Bupati Anna ke Polres Bojonegoro pada 9 September 2021.

(iwd/iwd)