Pagar Rumah Berbentuk Kolam Koi di Malang Jadi Tontonan Warga

Muhammad Aminudin - detikNews
Jumat, 24 Sep 2021 15:22 WIB
Pagar Rumah Berbentuk Kolam Koi Tarik Minat Warga Untuk Melihat
Foto: Istimewa (Dok Pribadi)
Malang -

Pagar rumah berbentuk kolam koi milik Farid Prima (35) menjadi daya tarik warga. Banyak dari mereka datang karena penasaran. Selain ingin berswafoto dekat kolam, mereka juga ingin melihat dari dekat.

Kreativitas pria akrab disapa Jeje menyulap pagar rumahnya berupa kolam koi, sebelumnya viral di media sosial. Sejak itu, silih berganti warga datang ke rumah Jeje untuk melihat langsung. Lokasinya berada di Perum Tirtasari, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang.

"Kalau warga di sini, memang tidak semua tahu awalnya. Setelah viral, jadi banyak datang atau hanya sekedar menghubungi saya," kata Farid kepada wartawan, Jumat (24/9/2021).

Baca juga: Cerita Warga Malang Sengaja Bikin Pagar Rumah Berbentuk Kolam Ikan Koi

Keunikan pagar rumah Jeje, dianggap warga bisa menjadi inspirasi. Karena jarang sekali, pagar rumah berupa kolam ikan, apalagi koi.

"Ini sangat inspiratif, jika nanti ingin membuat pagar rumah bisa ditiru," ucap Sari (33), warga ditemui saat melihat kolam koi milik Jeje.

Warga biasanya berdatangan melihat kolam ikan koi pada sore hari. Ikan akan tampak lebih jelas, dan tidak ada terik matahari.

Tonton juga Video: Terekam CCTV! Maling Panjat Pagar Lalu Curi Spion Mobil di Jakbar

[Gambas:Video 20detik]