Sedih Orang Tua KD Soal Ortu Ayu Ting Ting: Rasane Loro Ati Nek Eling Omongane

Ainur Rofiq - detikNews
Selasa, 21 Sep 2021 16:06 WIB
orang tua kd
Suwarning saat menunggu giliran diperiksa (Foto: Ainur Rofiq)
Bojonegoro -

Orang tua Kartika Damayanti (KD), Madi (61) dan Suwarning (55), datang ke Polres Bojonegoro memenuhi panggilan polisi. Mereka datang didampingi Kades Tondomulo, Yanto, dan penasihat hukumnya, Edi Prastio.

Mereka datang terkait aduan mereka kepada orang tua Ayu Ting Ting. Mereka mengadukan Ayah Rojak dan Umi Kalsum yang diduga telah melakukan penghinaan, pengancaman, dan pelecehan saat berkunjung ke rumahnya di Kedungadem, Bojonegoro.

Madi mendapat giliran pemeriksaan pertama. Didampingi Edi, Madi masuk ke ruang pemeriksaan. Sementara Suwarning duduk di ruang tunggu Satreskrim menunggu giliran diperiksa. Suwarning lebih banyak diam dan termenung saat menunggu.

Suwarning tidak banyak menjawab saat detikcom mencoba berbincang dengannya. Suwarni hanya menjawab singkat-singkat saja.

"Semua sudah saya ceritakan ke pengacara, apa yang saya dengar dan lihat saat kejadian di rumah itu," tutur Suwarning kepada detikcom, Selasa (21/9/2021).

Tetapi Suwarning tak bisa menyembunyikan perasaannya yang terluka saat ia mengingat kejadian tersebut.

"Rasane loro ati nek eling omongane (rasanya sakit hati kalau ingat omongannya)," kata Suwarning tanpa menjelaskan kata apa yang menyakiti hatinya.