Pria di Tulungagung Ditemukan Tewas dalam Sumur, Polisi Duga Bunuh Diri

Adhar Muttaqin - detikNews
Rabu, 18 Agu 2021 12:27 WIB
Seorang pria ditemukan tewas di dalam sumur di Kecamatan Pakel, Tulungagung. Yang bersangkutan diduga bunuh diri.
Lokasi seorang pria ditemukan tewas di dalam sumur/Foto: Istimewa
Tulungagung -

Seorang pria ditemukan tewas di dalam sumur di Kecamatan Pakel, Tulungagung. Yang bersangkutan diduga bunuh diri.

Kapolsek Pakel AKP Randhy Irawan mengatakan, kondisi korban SJ (54) diketahui kakaknya sekitar pukul 6.00 WIB di dalam sumur rumahnya.

"Korban ini ditemukan di sumur milik kakaknya. Yang jaraknya sekitar 50 meter dari rumah korban," kata Randhy, Rabu (18/8/2021).

Menurut Randhy, saat ditemukan posisi korban telungkup di dalam sumur, dan hanya memakai celana dalam. Korban selanjutnya dievakuasi oleh warga dan dilakukan pemeriksaan tim medis dan aparat kepolisian.

"Dari pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan," jelasnya.

Randhy menambahkan berdasarkan keterangan sejumlah saksi, dalam satu bulan terakhir korban SJ memiliki gelagat yang aneh, dan seperti orang ketakutan. "Korban ini diduga depresi," imbuhnya.

Polisi menduga tewasnya korban murni akibat bunuh diri. Saat ini jasad korban telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.


Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Lihat juga video 'Cari Kayu Bakar, Nenek di Tasikmalaya Ditemukan Tewas di Sumur':

[Gambas:Video 20detik]



(sun/bdh)