Perayaan HUT Arema Diisi Khataman Virtual hingga Vaksinasi

Muhammad Aminudin - detikNews
Rabu, 11 Agu 2021 21:53 WIB
Rangkaian HUT Arema FC ke-34
Foto: Istimewa (Dok Arema)
Malang -

Klub sepakbola Arema hari ini merayakan hari jadinya ke-34. Karena di masa pandemi COVID-19 dan PPKM Level 4, perayaan digelar virtual.

Media officer Arema FC, Sudarmaji menyatakan perayaan HUT Arema ke-34 kali ini lebih ke virtual. Khataman Al-Quran mengawali hari jadi jatuh pada hari ini, kemudian disusul tahlil dan doa ditujukan kepada pejuang sekaligus pendiri Arema.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan pemotongan tumpeng yang secara simbolis merupakan bentuk dari rasa syukur atas eksistensi Arema FC. Harapannya untuk menjadi lebih baik di masa depan. Secara spesial pembacaan doa pimpin Habib Muhammad bin Anis Shahab.

"Acara dimulai pukul 7 pagi sampai pukul 12 siang. Setelah itu, sejarah baru bagi Arema dengan hadirnya mess baru, yang dilengkapi fasilitas lengkap dengan desain eksklusif. Di mana, tidak hanya sekedar hunian pemain, tetapi juga ada ruang medis, gym serta jacuzi. Termasuk komponen tim terpusat dan ruang meeting," ujar Sudarmaji di sela vaksinasi Merdeka Semeru untuk Aremania di Polresta Malang Kota, Rabu (11/8/2021).

Mess diisi ruang kamar bagi pemain, setiap kamar di depannya terpampang nama pemain yang menghuni kamar tersebut. Selain mess dengan fasilitas lengkap, kado spesial juga diberikan oleh Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana yaitu bus tim yang diperkenalkan secara resmi.

Sudarmaji menambahkan, rangkaian puncak HUT Arema juga diisi vaksinasi yang diikuti Aremania. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepolisian di Malang Raya. Karena terwujud sinergitas dan komitmen bersama.

"Satu dalam hal penegakan disiplin prokes, yang kedua menyukseskan vaksinasi. Dan alhamdulillah, ketiga pimpinan kepolisian di Malang Raya ini sampai tadi malam dan hari ini. Alhamdulillah bisa memberikan arahan imbauan kepada rekan-rekan Aremania bahwa untuk tidak melakukan konvoi. Artinya bahwa kita yakin Aremania bisa membawa nama harum Malang Raya," imbuh Sudarmaji.

"Termasuk untuk vaksinasi kita juga berkomunikasi dan juga datang bapak kapolda untuk memberikan himbauan dan arahan agar vaksinasi tetap berjalan. Dan Alhamdulillah, Aremania hampir saat ini sekitar 1.000 sampai 1.500 yang terakses vaksin yang terselenggarakan oleh jajaran kepolisian di Malang Raya. Dan ini akan terus berlanjut dan kami ucapkan terima kasih," sambungnya.

(fat/fat)