Yuk Makan dan Santai di Pujasera Astuti 2000, Sentra Kuliner Baru Bojonegoro

Ainur Rofiq - detikNews
Senin, 17 Mei 2021 15:48 WIB
pujasera astuti 2000
Pujasera Astuti 2000 (Foto: Ainur Rofiq)
Bojonegoro -

Sebuah lokasi kuliner baru hadir di Bojonegoro. Warga bisa menikmati menu kekinian di lokasi kuliner tersebut.

Sentra kuliner yang baru saja di-launching ini bernama Pujasera Astuti 2000 itu berada di samping area Polres Bojonegoro di Jalan Kapten Martono. Sentra kuliner ini menampung para pelaku kuliner yang menghadirkan ragam menu yang lagi ngehits.

Ragam lapak kuliner di Pujasera Astuti 2000 ini bisa dinikmati dengan harga terjangkau. Sentra kuliner ini diisi oleh Waroeng Pak Babhin yang menyediakan aneka masakan Jatim, bakso dan mie Mr Granat, aneka Minuman kopi yang berlabel New Normal, nasi pecel Ponorogo, belut bakar pondok salak, serta berbagai makanan minuman cepat saji lainya.

pujasera astuti 2000Foto: Ainur Rofiq

Salah satu penyuka kuliner, Isma (48), mengaku senang bisa menikmati pujasera yang tak jauh dari rumahnya. Karena dia bisa memilih berbagai makanan yang disukai tanpa harus pergi jauh untuk membelinya.

"Senang ada tempat kuliner baru yang menunya sudah dikenal dan enak rasanya. Kalau tadi sudah coba pecel ponorogo dan Bakso Mr Granat. Maknyus pokoke," ujar Isma kepada detikcom, Senin (17/5/2021).

Kapolres Bojonegoro AKBP Eva Guna Pandia mengatakan pihaknya sengaja membangun Pujasera Astuti 2000 ini agar bisa menambah lokasi wisata kuliner di Bojonegoro. Pujasera Astuti 2000 ini bisa dinikmati oleh siapapun dan jam buka sesuai aturan protokol kesehatan yang saat ini masih berlaku di Bojonegoro.

"Tentunya dengan adanya Pujasera Astuti 2000 ini, masyakarat bisa menikmati kuliner tidak harus pergi jauh. Dan lapak-lapak kuliner ini bisa menjadi pilihan para pencintanya. Kami berharap bisa menambah jumlah wisata kuliner di kota tercinta kita," kata Pandia.

Launching Pujasera Astuti 2000 ini juga dihadiri oleh para forpimda bojonegoro dan Kabagfaskon Polda Jatim AKBP Budi Hendrawan.

(iwd/iwd)