Round-Up

Kondisi Perawat Cantik Pulih Jadi Langkah Maju Polisi Ungkap Kasusnya

Tim Detikcom - detikNews
Jumat, 07 Mei 2021 10:41 WIB
perawat cantik dibakar
Foto: Istimewa
Surabaya -

Perawat cantik Eva Sofiana Wijayanti (33) dibakar orang tak dikenal. Kini kondisi Eva mulai berangsur pulih. Namun meski telah pulih, Eva masih merasakan trauma mendalam.

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar mengatakan kejadian pembakaran itu masih membuat korban trauma. Untuk itu, penyidik akan melibatkan anggota keluarga untuk meminta keterangan korban terkait peristiwa pembakaran yang dialami.

"Kesadaran korban sudah mulai membaik. Tapi masih ada semacam traumatis, untuk ditanyai oleh penyidik," ujar Hendri kepada detikcom, Kamis (6/5/2021).

Hendri berharap pihaknya bisa menemukan titik terang soal siapa pelaku pembakaran pada perawat cantik. "Semoga 1, 2 hari ini korban bisa dimintai keterangan dengan melibatkan keluarga. Harapannya ada petunjuk mengungkap pelaku," kata Hendri.

Hendri mengaku keterangan korban sangat dibutuhkan dalam mengungkap fakta-fakta baru yang belum ditemukan selama penyelidikan kasus ini. "Semoga dengan dibantu keluarga, korban bisa menyampaikan fakta-fakta baru yang belum ditemukan selama proses penyelidikan," tandas Hendri.

Sementara Humas Rumah Sakit Hasta Husada Edi Wahyudi mengatakan dengan kondisi pasien perawat dibakar mulai membaik. Tim dokter yang menangani memutuskan mengeluarkan pasien dari ruang ICU.

"Kondisinya sudah mulai membaik, sudah pindah ke ruang rawat inap Garuda. Tidak ada gejala berlebih, kondisi pasien beransur pulih," kata Edi dikonfirmasi awak media, Kamis (6/5/2021).

Meski demikian, Eva masih membutuhkan perawatan intensif untuk menyembuhkan luka bakar yang berada di bagian wajah serta kedua tangan Eva. "Pasien tetap butuh perawatan intensif. Untuk luka bakar berada di wajah dan kedua tangannya," tegas Edi.

Simak video 'Teka-teki Pria Pembakar Perawat Cantik di Malang':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2