Rumah Tangga Perawat Cantik Disebut Harmonis di Tengah Dugaan Cinta Segitiga

Muhammad Aminudin - detikNews
Kamis, 06 Mei 2021 17:30 WIB
perawat cantik dibakar
Rumah yang ditempati Eva Sofiana Wijayanti bersama keluarganya (Foto: Muhammad Aminudin)
Malang -

Eva Sofiana Wijayanti (33), perawat cantik yang dibakar orang tak dikenal masih berjuang untuk sembuh. Di tengah dugaan cinta segitiga dalam kasus tersebut, kehidupan rumah tangga Eva disebut harmonis.

Dari pernikahannya dengan Adin, warga Dusun Ngembul, Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang, alumni SMA Negeri di Kepanjen ini dikaruniai dua anak laki-laki.

Anak pertama Eva saat ini duduk di bangku kelas 4 sekolah dasar. Sedangkan anak kedua Eva akan memasuki sekolah dasar. Keluarga kecil ini sehari-harinya tinggal di rumah orang tua Adin.

"Eva dulu lulusan bidan, dan sudah hampir lima tahun bekerja di klinik tersebut. Eva menikah dengan adik saya, Adin dan dikaruniai dua anak laki-laki," terang kakak ipar Eva, Didik Porwidiantoro kepada wartawan, Kamis (6/5/2021).

Didik mengatakan selama ini rumah tangga adik kandungnya dengan Eva tak pernah terjadi masalah. Bahkan, cukup harmonis karena seringkali keluar bareng.

"Eva dan suaminya terlihat harmonis, mereka juga perhatian dengan anak-anaknya. Selama bulan puasa sering ngabuburit bareng," beber Didik.

Kasus pembakaran yang menimpa Eva cukup mengejutkan. Apalagi, Eva dikenal sebagai sosok periang dan ramah kepada siapapun. Hingga Didik tak percaya ada seseorang yang begitu keji kepada Eva.

"Eva orangnya baik, supel kepada siapapun. Cukup terkejut mendengar ada orang yang tega membakarnya," katanya.

Didik sendiri menerima kabar Eva dibakar dari teman suami Eva. Hingga kini dirinya belum mengetahui secara pasti kondisi kesehatan Eva.

"Yang jaga di rumah sakit suaminya. Saya dengan istri sementara menggantikan untuk merawat anak-anaknya. Kasihan mereka, sampai sekarang mereka belum tahu kondisi ibunya," ucap Didik.

Keluarga menyerahkan kepada aparat kepolisian untuk menangani kasus ini. Harapannya, pelaku pembakaran bisa segera terungkap.

Simak video 'Teka-teki Pria Pembakar Perawat Cantik di Malang':

[Gambas:Video 20detik]



(iwd/iwd)