Meski Pulih Namun Perawat Cantik yang Dibakar Masih Bungkam Karena Trauma

Muhammad Aminudin - detikNews
Kamis, 06 Mei 2021 15:57 WIB
perawat cantik dibakar
Eva Sofiana Wijayanti (Foto: Istimewa)
Malang -

Kondisi Eva Sofiana Wijayanti (33), perawat cantik yang dibakar orang tak dikenal, berangsur pulih. Polisi pun akan segera menemuinya untuk meminta keterangan.

Namun ternyata korban belum bisa dimintai keterangan. Meski kondisinya berangsur pulih, tetapi kejadian itu masih membuatnya trauma. Saat ini korban masih dirawat di ruang ICU RS Hasta Husada, Kepanjen.

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar mengatakan penyidik akan melibatkan anggota keluarga untuk meminta keterangan korban terkait peristiwa pembakaran yang dialami.

"Kesadaran korban sudah mulai membaik. Tapi masih ada semacam traumatis, untuk ditanyai oleh penyidik," ujar Hendri kepada detikcom, Kamis (6/5/2021).

Dengan kondisi tersebut, lanjut Hendri, pihaknya akan melibatkan keluarga dalam menggali informasi kepada korban. Supaya segera mendapatkan petunjuk nyata terkait pelaku pembakaran.

Diharapkan, skenario tersebut dapat menemukan titik terang soal siapa pelaku pembakaran terhadap korban.

"Semoga 1, 2 hari ini korban bisa dimintai keterangan dengan melibatkan keluarga. Harapannya ada petunjuk mengungkap pelaku," kata Hendri.

Hendri mengaku keterangan korban sangat dibutuhkan dalam mengungkap fakta-fakta baru yang belum ditemukan selama penyelidikan kasus ini.

"Semoga dengan dibantu keluarga, korban bisa menyampaikan fakta-fakta baru yang belum ditemukan selama proses penyelidikan," tandas Hendri.

Korban sendiri dibakar orang tak dikenal pada Selasa (4/5) di klinik Bunga Husada tempatnya bekerja.

Setelah menyiram tubuh dan muka korban dengan Pertalite, pria itu menyulutnya dengan pemantik api. Tubuh dan muka korban pun terbakar. Setelah api berhasil dimatikan, korban segera dibawa ke RS Hasta Husada. Polisi menduga ada asmara di balik kasus ini. Asmara itu cinta segitiga antara korban dengan lelaki lain.

Lihat Video: Teka-teki Pria Pembakar Perawat Cantik di Malang

[Gambas:Video 20detik]



(iwd/iwd)