Food Court Mal di Surabaya Mulai Dipadati Pengunjung

Faiq Azmi - detikNews
Minggu, 02 Mei 2021 20:29 WIB
Tunjungan Plaza Surabaya (Foto: Faiq Azmi/detikcom)
Food Court di Surabaya dijubeli pengunjung (Foto: Faiq Azmi/detikcom)
Surabaya -

Pusat perbelanjaan atau mal di Kota Surabaya mulai dipadati pengunjung. Di antaranya di Tunjungan Plaza (TP) dan Pakuwon Mal.

Pantauan detikcom pada Minggu (2/5), pengunjung Tunjungan Plaza memadati beberapa toko-toko retail. Selain toko retail, saat jam berbuka puasa, kawasan food court di lantai 5 TP dipadati pengunjung.

Tampak banyak security yang berjaga di TP. Khususnya, untuk mengawasi pengunjung agar tetap menerapkan protokol kesehatan serta aturan one way yang berlaku di TP.

Di beberapa toko retail seperti Matahari dipadati pengunjung. Salah satu pengunjung, Rizky Dwi mengatakan, dirinya berbelanja pakaian untuk lebaran. Selain itu, momen hari libur digunakan untuk buka bersama dengan keluarga.

"Kebetulan Minggu, jalan-jalan sama keluarga, cari baju lebaran sekalian buka bersama," ujarnya kepada detikcom, Minggu (2/5/2021).

Pengunjung lainnya, Beta mengaku mengunjungi TP untuk mengadakan bukber dengan teman-temannya. "Hanya bukber saja, karena pilihannya banyak di sini," katanya.

Sementara, di Pakuwon Mal, pengunjung juga memadati pusat belanja yang ada di kawasan Surabaya Barat ini. Mayoritas pengunjung mulai berbondong-bondong mencari diskon lebaran.