John Paul Ivan: Henry Itu Last Man Standing-nya Boomerang

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Senin, 26 Apr 2021 18:56 WIB
Bassist Boomerang, Hubert Henry Limahelu meninggal dunia pada Sabtu (24/4). Kini, jenazahnya dimakamkan di Pemakaman Umum Kembang Kuning, Surabaya.
Mantan gitaris Boomerang, John Paul Ivan (kemeja hitam) menaburkan bunga/Foto: Deny Prastyo Utomo/detikcom
Surabaya -

Dalam prosesi pemakaman jenazah Hubert Henry Limahelu, tampak mantan gitaris Boomerang, John Paul Ivan. Ia menyebut Henry sebagai last man standing-nya Boomerang.

Ivan mengatakan, ia bersama dengan teman-teman merasa kehilangan, atas berpulangnya Hubert Henry. Meski begitu, ia mengajak semua pihak untuk merelakan dan terus mendoakan Henry.

"Iya kita pasti merasa kehilangan. Kan mendadak banget. Tuhan berkata lain, mungkin ini yang terbaik buat Henry. Kita harus merelakan, mendoakan," ungkap Ivan usai pemakaman Hubert Henry di TPU Kembang Kuning, Surabaya, Senin (26/4/2021).

Sebelumnya, Hubert Henry disebut-sebut memiliki rencana untuk reuni dengan para mantan personel Boomerang. Seperti dengan Ivan, mantan vokalis Roy Jeconiah dan mantan drummer Farid Martin.

Mengenai rencana tersebut, Ivan mengaku belum mengetahui secara pasti. Yang pasti, menurutnya, Hubert Henry merupakan last man standing-nya Boomerang. Atau orang terakhir yang bertahan di Boomerang, setelah Ivan, Roy dan Farid keluar.

"Kita nggak tahu. Kita nggak tahu ke depannya apa. Yang penting Henry itu last man standing-nya Boomerang. Apa pun yang dia ingin sesuatu ke depannya mungkin tidak tersampaikan sekarang. Kita sebagai mantan Boomerang udah kita terima aja apa adanya," paparnya.

"Kita harap semuanya bisa menerima ini. Cukup mencintai aja karya dan perjalanan Boomerang yang pernah ada. Yang pernah kalian tahu, udah itu aja. Cintai apa adanya," ungkap Ivan.

Ivan mengatakan, komunikasi terakhirnya dengan Hubert Henry yakni pada Maret lalu melalui video call. Saat itu, Henry mau bertemu dengan para Boomers, fans Boomerang di Jawa Tengah.

Selanjutnya
Halaman
1 2