Pria di Tuban 15 Kali Cabuli dan Setubuhi Keponakan Saat Istri Sakit

Ainur Rofiq - detikNews
Jumat, 23 Apr 2021 21:36 WIB
Ilustrasi Pencabulan Anak. Andhika Akbarayansyah/detikcom.
Foto: Andhika Akbarayansyah
Tuban -

Pria di Tuban tega melakukan pencabulan dan persetubuhan terhadap keponakannya. Ia mengaku melampiaskan nafsu birahinya ke korban karena sang istri sakit.

Pelaku yakni P (56), warga Kecamatan Merakurak, Tuban. Sedangkan korban masih duduk di bangku SD yang berusia 13 tahun.

Bocah yang beranjak remaja itu 15 kali menjadi korban pencabulan yang dilakukan sang paman. Bahkan beberapa di antaranya sampai disetubuhi.

"Pertama kali terbongkar karena korban sakit dan mengadu kepada tetangga. Korban ini tinggal di rumah sendiri karena ibunya meninggal dan bapaknya nikah lagi serta tinggal di rumah istri baru. Sehingga korban ini awalnya dititipkan kepada keluarga pamannya yang rumahnya hanya bersebelahan," jelas Kasat Reskrim Tuban AKP Adhi Makayasa kepada detikcom, Jumat (23/4/2021).

Ayah korban melaporkan kasus asusila tersebut, setelah mendengar pengakuan korban. Kepada penyidik korban mengatakan, pencabulan dan persetubuhan itu terjadi di rumah sendiri. Saat melancarkan aksinya, pelaku selalu masuk rumah korban dari pintu samping.

"Kalau korban sempat ditanya tadi ada kalau 15 kali. Pertama kali itu pada awal Desember 2020 lalu. Dan terakhir Maret kemarin. Korban pascacerita ke tetangga jadi korban pamannya itu, langsung pindah tidur di rumah familinya," imbuh Adhi.

Pelaku sudah ditangkap. Pelaku tak bisa mengelak soal pencabulan dan persetubuhan yang dilakukan terhadap keponakannya. Kini pelaku harus mendekam di balik jeruji Mapolres Tuban.

Pengakuan tersangka kepada penyidik, pencabulan dan persetubuhan itu dilakukan untuk melampiaskan nafsu birahinya. Sebab, istri pelaku sudah bertahun-tahun sakit. Barang bukti yang diamankan polisi di antaranya selembar sprei, baju serta hasil visum.

"Jadi ini pengakuan tersangka dia ini melampiaskan keinginannya karena istrinya sakit dan tak kunjung sembuh hingga saat ini," pungkasnya.

Lihat juga video 'Bejat! Pria di Makassar Cabuli Anak Sahabatnya Sendiri':

[Gambas:Video 20detik]



(sun/bdh)