Diduga Jadi Korban Begal di Lumajang, Pemotor Tewas dengan Luka Bacokan

Nur Hadi Wicaksono - detikNews
Kamis, 21 Jan 2021 18:09 WIB
korban begal ditemukan tewas di pinggir jalan lumajang
Lokasi pembacokan kawanan begal (Foto: Nur Hadi Wicaksono/detikcom)
Lumajang -

Sesosok mayat laki-laki ditemukan di pinggir jalan dengan sejumlah luka bacok di punggung dan kaki. Diduga, pria yang diketahui bernama Dwi Wibowo (33), warga Desa Blimbing Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, ini diduga korban kawanan begal di wilayah tersebut.

Mayat Dwi Wibowo ditemukan warga tengkurap di jalur nasional Desa Wonoayu Kecamatan Ranuyoso Lumajang, Kamis (21/1/2021). Warga kemudian membawa jenazah Dwi, ke kamar mayat RSUD dr Haryoto Lumajang untuk diautopsi.

"Korban ditemukan dalam kondisi tengkurap dan sudah tak bernyawa. Korban mengalami luka bacok di sejumlah bagian tubuh," ujar Sahur, salah satu warga Desa Wonoayu di lokasi.

Polisi yang mendapat laporan dari masyarakat langsung menuju lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Diduga korban tewas setelah dibacok kawanan begal motor.

"Seorang pengendara motor diduga menjadi korban begal motor di desa Wonoayu Kecamatan Ranuyoso. Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap begal motor tersebut," ujar Kapolsek Ranuyoso Iptu Ari Hartono kepada detikcom.

Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus begal motor tersebut.

"Kita masih selidiki," pungkasnya.

Kini,kasus dugaan pembunuhan oleh kawanan begal motor ini ditangani Unit Reskrim Polsek Ranuyoso. Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan barang bukti satu buah helm dan ponsel yang diduga milik korban. Sedangkan motor korban raib dibawa pelaku.

(fat/fat)