Sebelum Tewas Dibunuh, Janda di Jombang Dibonceng Pria Pakai Motor Sport

Enggran Eko Budianto - detikNews
Rabu, 23 Des 2020 20:25 WIB
pembunuhan di jombang
Penampakan korban bersama seorang pria naik motor sport sebelum tewas (Foto: Tangkapan layar)
Jombang -

Waras (53) dibunuh perampok di dalam warung nasi miliknya di Dusun Bahudan, Desa Wuluh, Kecamatan Kesamben, Jombang. Beberapa jam sebelum ditemukan tewas, janda anak satu ini sempat dibonceng seorang pria mengendarai sepeda motor sport.

Momen kebersamaan Waras dengan seorang pria terekam kamera CCTV milik warga Desa Wuluh. Informasi yang diperoleh detikcom, kamera CCTV tersebut berada di rumah warga sekitar 100 meter di sebelah timur warung nasi milik korban.

Video dari kamera pengawas tersebut difoto dan diedarkan ke medsos. Salah satunya oleh akun Facebook Namaku Bhee. Pada foto-foto yang beredar, nampak Waras melintas dibonceng seorang pria mengendarai sepeda motor sport warna merah pada Minggu (20/12) pukul 09.32 WIB.

Akun Facebook Namaku Bhee menyebut pria memakai helm merah, celana jeans biru dan jaket warna gelap itu sebagai orang yang terakhir bersama korban sebelum janda anak satu itu ditemukan tewas. Seperti diketahui, Waras ditemukan tewas di warung nasi miliknya pada Minggu (20/12) sekitar pukul 16.30 WIB.

"Mohon maaf sebesar2nya karna postingan saya melenceng dr pembahasan, Disini saya mintak tolong, barangkali ada yg mengenali pria yg memakai helm merah dan spda trsebut, Pria tersebut satu2nya org yg terakhir bersama korban perampokan serta pembunuhan yg trjd hri mnggu kmrin di wuluh, kesamben jombng. Mhon bantuannya dulur," tulis akun Namaku Bhee dalam postingannya yang dikutip detikcom, Rabu (23/12/2020).

Tidak hanya itu, pakaian Waras pada rekaman CCTV juga identik dengan saat dia ditemukan tewas di dalam warung. Yaitu baju lengan panjang warna cokelat muda, kerudung krem dan celana panjang cokelat tua.

Meski belum bisa dipastikan pria tersebut pelaku perampokan dan pembunuhan Waras, postingan Namaku Bhee menjadi perbincangan hangat netizen. Mereka optimis polisi bakal cepat meringkus pelaku. Warganet juga menyoroti tak adanya pelat nomor kendaraan pada motor sport yang digunakan membonceng korban.

Selanjutnya
Halaman
1 2