Perayaan Mewah Sweet Seventeen Ala Penyanyi Baru Surabaya di Tengah Pandemi

Esti Widiyana - detikNews
Senin, 21 Des 2020 22:11 WIB
crazy rich surabaya
Penyanyi baru Surabaya, Vania Sulistiano merayakan sweet seventeen (Foto: Esti Widiyana)
Surabaya -

Salah satu penyanyi baru di Surabaya Vania Sulistiano merayakan sweet seventeen dengan mewah di Imperial Ballroom. Karena suasana masih pandemi Corona, perayaan sweet seventeen ini digelar dengan protokol kesehatan yang ketat. Jumlah tamu undangan dibatasi dan terlebih dulu dirapid test.

Sejumlah tamu undangan ketika tiba di Imperial Ballroom terlebih dulu dicek suhu tubuhnya dan harus menggunakan hand sanitizer. Kemudian undangan sebelum masuk wajib dirapid test terlebih dulu dan menunggu hasilnya. Jika hasil non reaktif, maka undangan bisa langsung menuju ruang perayaan.

"Untuk protokol kesehatan semuanya dirapid, yang datang dirapid dulu, kalau ada reaktif kita lakukan swab antigen. Kapasitas 250, tapi tamu undangan cuma di bawah 80 orang," kata Vania kepada wartawan di Imperial Ballroom, Senin (21/12/2020).

Sebelum merayakan sweet seventeen-nya, Vania terlebih dulu melakukan swab test dengan orang tua, adik, dan keluarganya. Hal ini dilakukan juga sebagai langkah proteksi diri saat pandemi belum usai.

crazy rich surabayaTamu undangan yang datang wajib dirapid test (Foto: Esti Widiyana)

"Kami sudah swab satu keluarga dan post hasilnya negatif semua," ujarnya.

Vania yang juga seorang selebgram itu tampak anggun dan elegan dalam balutan gaun berwarna hitam. Vania tampil ditemani orang tua dan adiknya yang memakai baju putih dengan kesan mewah.

Konsep party yang diambil adalah flores bernuansa coachella. Suasana itu terasa sejak pertama tiba di lokasi. Terlihat rindang dengan suasana pepohonan bak hutan flores.

Kemudian di dalam ruang party terdapat panggung dengan screen guard bernuansa coachella. Namun saat party, tidak semua tamu undangan bisa masuk. Hanya teman Vania saja yang bisa masuk. Mereka masuk mengenakan masker inisial yang telah dibuat spesial.

Selain merayakan pesta ulang tahunnya dengan penerapan protokol kesehatan ketat, Vania sekaligus meluncurkan single terbarunya berjudul 'Me First'. Lagunya menceritakan tentang kisah hidupnya yang sempat terpuruk dan akhirnya bisa kembali bangkit.

"Sempat dibully dan sampai satu titik aku merasa ngapain mikirin orang lain, ngapain jadi sedih gara-gara mereka, buat apa. Makanya aku buat lagu ini. Yang penting kamu merasa cantik, sehat, aman itu sudah cukup," jelas Vania.

Penyanyi pendatang baru dari Surabaya ini berharap di ulang tahunnya yang ke-17 tahun, karyanya bisa lebih dikenal masyarakat. Saat pandemi juga semua aman dan sehat.

"Harapannya sih pokoknya perform sukses, semua have fun, aman dan sehat. Ditambah lagunya bisa sukses," harap Vania.

(iwd/iwd)