Pasutri Tewas di Kamar Mandi Tanpa Busana, Polisi Curigai Bekas Muntahan

Purwo Sumodiharjo - detikNews
Senin, 14 Des 2020 11:54 WIB
Pasutri Meninggal di Kamar Mandi Gegerkan Warga Pacitan
Rumah pasutri yang tewas di kamar mandi (Foto: Istimewa)
Pacitan -

Pasutri asal Kebonagung, Pacitan tewas misterius. Keduanya ditemukan tewas tanpa busana di kamar mandi rumahnya, Minggu (13/12/2020) malam.

Kejadian tersebut membuat gempar warga. Polisi langsung melakukan olah TKP. Di lokasi kejadian, aparat mendapati barang bukti berupa bekas muntahan dan kotoran keduanya.

"Kemarin yang dicurigai karena ada bekas muntahan itu," kata Kapolsek Kebonagung Iptu Giyarno terkait temuan di TKP, Senin (14/12/2020).

Sementara itu petugas kesehatan yang datang bersama personel polisi langsung melakukan evakuasi. Mereka memakai APD lengkap untuk mengangkat kedua jenazah dan membawanya ke rumah sakit.

Hingga pukul 11.00 WIB belum ada keterangan resmi terkait hasil penyelidikan. Polisi sendiri masih menunggu hasil autopsi yang dilakukan tim medis.

"Belum bisa menyimpulkan karena apa penyebabnya (kematian) gitu," tambah kapolsek.

Sebelumnya, peristiwa pasutri tewas di kamar mandi itu pertama kali diketahui oleh putra almarhum. Saat itu saksi yang baru berusia 15 tahun bermaksud buang air kecil.

Mengetahui pintu kamar mandi terkunci, dia pun berusaha melongok dari lubang jendela. Betapa terkejutnya manakala melihat orangtuanya tewas tanpa busana.

"Diketahui keduanya sudah meninggal. Sejauh ini penyebab kematian belum diketahui," jelas kapolsek.

(fat/fat)