Ditemukan Kotoran dan Bekas Muntahan di Lokasi Pasutri Tewas Tanpa Busana

Purwo Sumodiharjo - detikNews
Senin, 14 Des 2020 09:27 WIB
Pasutri Meninggal di Kamar Mandi Gegerkan Warga Pacitan
Rumah pasutri yang tewas di kamar mandi (Foto: Istimewa)
Pacitan - Warga Pacitan digegerkan pasangan suami istri (Pasutri) tewas di kamar mandi rumahnya. Pasutri berinisial SI (29) dan YA (49) warga Kebonagung, ini ditemukan tanpa busana, dengan pintu kamar mandi terkunci dari dalam.

Polisi yang mendapat laporan pasutri tewas di kamar mandi langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Mereka datang bersama personel kesehatan ber-APD lengkap.

"Dari TKP ditemukan bekas muntahan dan kotoran," terang Kapolsek Kebonagung Iptu Giyarno kepada detikcom, Senin (14/12/2020).

Dia menambahkan hingga kini polisi berusaha mengungkap misteri kematian korban. Untuk kepentingan penyelidikan jenazah dibawa ke RSUD Dr Moewardi, Surakarta. Proses autopsi digelar dengan fasilitas kesehatan milik Pemprov Jateng tersebut.

"Dirujuk ke Solo semalam sama pak kasatreskrim," tandas kapolsek.

Sebelumnya, peristiwa itu pertama kali diketahui oleh putra almarhum, Minggu (13/12/2020) malam. Saat itu saksi yang baru berusia 15 tahun bermaksud buang air kecil.

Mengetahui pintu kamar mandi terkunci, dia pun berusaha melongok dari lubang jendela. Betapa terkejutnya manakala melihat orangtuanya tewas tanpa busana.

"Diketahui keduanya sudah meninggal. Sejauh ini penyebab kematian belum diketahui," tambah kapolsek.

Lihat juga video 'Saksi Mata: Janda Tewas Dibungkus Dalam Karung':

[Gambas:Video 20detik]



(fat/fat)