Emak-emak yang Ditabrak Pengendara Ayla Mabuk Alami Luka Berat

Hilda Meilisa - detikNews
Sabtu, 05 Des 2020 15:05 WIB
kecelakaan di surabaya
Ayla yang tabrak tiang traffic light (Foto: Deny Prastyo Utomo)
Surabaya -

Sebuah mobil Daihatsu Ayla menabrak tiang traffic light di perempatan Pucang, Gubeng, Surabaya, Jumat (4/12) malam. Pengemudi dalam pengaruh alkohol tersebut juga menabrak ibu-ibu pejalan kaki.

Kapolsek Gubeng Kompol Palma Pahlevi mengatakan kondisi ibu-ibu tersebut mengalami luka berat. Usai tertabrak, korban langsung dibawa ke RS Haji Sukolilo Surabaya.

"Ibu-ibu mengalami luka berat, langsung dibawa ke RS Haji," kata Palma saat dikonfirmasi detikcom di Surabaya, Sabtu (5/12/2020).

Palma membenarkan jika tiga orang di dalam mobil dalam keadaan mabuk. Sebelum menabrak pejalan kaki hingga tiang traffic light, mobil bernopol L 1130 LI ini juga sempat menabrak mobil lain. Mobil yang dirabrak itu milik Lika Dwijono. Lika mengatakan Toyota Avanza-nya ditabrak dari belakang oleh mobil tersebut saat ia melintas dari arah Manyar.

"Saat lampu merah saya mau berhenti, terus lihat spion tahu-tahu ada mobil berwarna silver berjalan zig-zag gini, nabrak mobil saya, kok nggak berhenti," ungkap Lika saat kejadian, Jumat (5/12) malam.

Melihat mobilnya menjadi korban tabrak lari, Lika kemudian mengejar Ayla tersebut. Saat mengejar, Lika juga melihat Ayla itu juga menyeprempet mobil di depannya hingga spionnya rusak.

"Kemudian ada orang nyebrang, ibu-ibu dihantam juga. Korbannya dibawa ke Rumah Sakit Haji sama ambulans," ungkap Lika.

(hil/iwd)