Ayla Hantam Tiang TL di Surabaya, Sebelumnya Tabrak Mobil dan Orang Nyebrang

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Sabtu, 05 Des 2020 00:40 WIB
kecelakaan di surabaya
Ayla yang menabrak tiang traffic light perempatan Pucang (Foto: Deny Prastyo Utomo)
Surabaya -

Sebuah mobil Daihatsu Ayla menabrak tiang traffic light di perempatan Pucang, Gubeng. Sebelumnya, LCGC itu sempat menabrak mobil lain dan orang yang menyeberang jalan.

Salah satu saksi mata, Trio, mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Mobil berwarna silver itu dinaiki oleh beberapa pemuda.

"Tadi jam setengah sembilan malam. Tadi tahu-tahu ada suara keras, braakkk ... gitu terus saya keluar," kata Trio kepada detikcom, Jumat (4/12/2020).

Trio mengaku tidak mengetahui secara pasti kejadian kecelakaan itu. Yang ia tahu hanyalah suara keras sebelum mobil menghantam tiang traffic light. Trio juga melihat seorang ibu-ibu tergeletak di jalan.

"Saya tidak tahu pasti kejadiannya. Saya tahunya ada mobil yang menabrak dan ibu-ibu yang tergeletak di situ," kata Trio.

Trio menambahkan setelah menabrak tiang, mobil bernopol L 1130 LI itu segera didatangi banyak orang. Menurut Trio, mobil tersebut seperti hendak terbakar karena benturannya yang keras.

"Iya tadi dikerumunin orang banyak. Kayaknya mobilnya kayak terbakar, terus diminta keluar," ungkap Trio.

Sebelum berhenti karena menabrak tiang, Ayla tersebut ternyata sempat menabrak mobil lain. Mobil yang dirabrak itu milik Lika Dwijono. Lika mengatakan Toyota Avanza nya ditabrak dari belakang oleh mobil tersebut saat ia melintas dari arah Manyar.

Selanjutnya
Halaman
1 2