Firasat-Harapan Ayah dari Remaja yang Tewas Diduga Jadi Korban Tawuran

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Jumat, 27 Nov 2020 21:15 WIB
ilustrasi tawuran
Ilustrasi tawuran/Foto: Edi Wahyono
Surabaya -

Seorang remaja di Surabaya tewas bersimbah darah yang diduga menjadi korban tawuran. Ayah korban berharap polisi segara mengungkap kasus kematiannya.

Berdasarkan data yang dihimpun, korban bernama Maulana Ramadhan (16), warga Gembong, Kelurahan Kapasan, Kecamatan Simokerto. Korban ditemukan sekitar pukul 04.35 WIB dalam kondisi tewas.

Korban dimakamkan oleh pihak keluarga di TPU Rangkah, Tambaksari sekitar pukil 13.30 WIB. Ayah korban, Marsuli (47), saat ditemui usai pemakaman, berharap polisi segera menangkap pelaku.

"Saya itu pengen cepat ketemu (tertangkap) itu tersangkanya," kata Marsuli kepada wartawan, Jumat (27/11/2020).

Marsuli menambahkan, pihaknya sempat mendapat informasi dari teman-teman korban, soal terduga pelaku pembacokan yang menewaskan Maulana. Namun ia tetap menunggu pihak kepolisian yang mengungkap kasus ini.

"Ini teman-temannya yang ngasih tahu ini lho Pak yang bacok. Saya takutnya simpang siur, tambah takutnya diadu domba," ungkap Marsuli.

Ia menceritakan, Maulana tidak pernah ikut kelompok-kelompok tertentu atau geng. "Nggak pernah. Iya (nggak pernah), ini lho paling diajak. Kalau nggak diajak nggak mungkin dia ikut, wong pakai celana futsal. Kan dia ikut futsal juga, kadang-kadang ikut Masnya juga futsal," lanjut Marsuli.

Selanjutnya
Halaman
1 2