Remaja Surabaya Tewas Bersimbah Darah di Jalan dan Diduga Korban Tawuran

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Jumat, 27 Nov 2020 15:37 WIB
ilustrasi tawuran
Ilustrasi tawuran/Foto: Edi Wahyono
Surabaya -

Seorang remaja ditemukan tewas bersimbah darah, tergeletak di Jalan Tembaan, Bubutan, Surabaya. Ia diduga menjadi korban tawuran.

Berdasarkan data yang dihimpun, korban bernama Maulana Ramadhan (16), warga Gembong, Kelurahan Kapasan, Kecamatan Simokerto. Korban ditemukan sekitar pukul 04.35 WIB dalam kondisi tewas.

Saat ditemukan, korban mengalami luka robek di bagian perut dan dada. Kepala BPB Linmas Irwan Widyanto membenarkan soal remaja tewas di Jalan Tembaan itu. Pihaknya menerima laporan sekitar pukul 04.53 WIB. Kemudian petugas Linmas tiba di lokasi sekitar pukul 05.00 WIB.

Irvan menambahkan, tidak ada yang mengetahui kejadian awal maupun kronologi tewasnya korban. Petugas Linmas yang berjaga di Pos Pam Tembaan hanya mendapatkan laporan dari pengendara yang melintas, bahwa sempat ada segerombolan kendaraan dan korban tergeletak di tengah jalan.

"Mendapati laporan tersebut, petugas Linmas langsung mendatangi lokasi dan melaporkan ke Command Center 112," kata Irvan kepada detikcom, Jumat (27/11/2020).

Jenazah korban kemudian dibawa dengan ambulans Dinsos, dengan didampingi pihak keluarga dibawa ke RSU dr Soetomo. Sedangkan barang bukti motor, saat ini sudah diamankan di Polrestabes Surabaya.

"Patut diduga korban tawuran, tapi saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian," pungkas Irvan.

(sun/bdh)