Ngebut Tabrak Truk di Tol Nganjuk Saat Hujan, Pengemudi MPV Tewas

Sugeng Harianto - detikNews
Rabu, 25 Nov 2020 20:23 WIB
kecelakaan di tol nganjuk
Kondisi Avanza setelah kecelakaan (Foto: Istimewa)
Nganjuk -

Toyota Avanza menabrak truk di tol Nganjuk KM 640+600 B Desa Mojorembun Kecamatan Rejoso. Pengemudi Avanza tewas di lokasi.

"Betul, telah terjadi kecelakaan di ruas tol Nganjuk Desa Mojorembun Kecamatan Rejoso. Pengemudi MPV meninggal setelah menabrak kendaraan truk di depannya," ujar Kanit Laka Polres Nganjuk Ipda Sugino saat di konfirmasi detikcom Rabu (25/11/2020).

Korban tewas, kata Sugino yakni Miftah Sobri (37) warga Desa Peundeuy Girilaya, Kecamatan Panaangan, Ciamis. Korban, lanjut Sugino, tewas dilokasi karena pecah kepala.

"Korban luka cukup berat, kepala pecah dan pendarahan. Meninggal di lokasi," papar Sugino.

Sugino mengatakan kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB itu bermula saat Avanza bernopol AE 1626 E yang dikendarai korban melaju dari arah timur ke barat atau dari Surabaya ke Madiun. Saat itu dengan kondisi cuaca hujan, diduga korban tidak menguasai laju saat berkecepatan tinggi sehingga menabrak truk d depannya.

"Dengan kecepatan tinggi di atas 100 km per jam, saat sampai lokasi kurang berhati-hati dan konsetrasi hingga kecelakaan. Saat itu cuaca hujan mungkin jarak pandang terbatas hingga menabrak truk di depannya," tandas Sugino.

Tonton video 'Jadi Tersangka, Sopir Truk di Madiun Ngaku Tak Tahu Telah Tabrak Orang':

[Gambas:Video 20detik]



(iwd/iwd)