Rieke Turun Gunung Kampanyekan Eri-Armuji: Surabaya Bukan Kota Biasa

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Senin, 23 Nov 2020 21:17 WIB
rieke diah pitaloka
Rieke saat mengkampayekan Eri Cahyadi-Armuji (Foto: Deny Prastyo Utomo)
Surabaya -

Artis sekaligus politisi PDI Perjuangan Rieke Diah Pitaloka turun gunung menyapa warga Kota Surabaya. Rieke mengkampanyekan pasangan calon nomor urut 1 Eri Cahyadi-Armuji.

Wanita yang dikenal sebagai pemeran Oneng di sinetron komedi Bajaj Bajuri itu bersama dengan Agatha Retnosari blusukan ke stren kali di Jambangan. Rieke juga sempat berdialog dengan dengan warga Surabaya dan kader kesehatan.

"Intinya bahwa nasib Surabaya ada di tangan warga Surabaya. Memilih jangan karena dibayar. Apa yang telah hadir di Surabaya ini juga bukan hanya tentu karena kepemimpinan Mas Bambang DH terus dilanjutkan oleh Bu Risma, tapi juga pada akhirnya ada seorang Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya, yang namanya Eri Cahyadi," kata Rieke kepada wartawan di Jambangan, Senin (23/11/2020).

Rieke menambahkan pembangunan Kota Surabaya juga ada sumbangsih Eri Cahyadi yang pernah menjadi Kepala Bappeko di Pemkot Surabaya.

"Apa yang terjadi di Surabaya, bisa dipastikan ada sumbangsih Mas Eri di sana," ungkap Rieke.

Rieke meminta warga Kota Surabaya untuk tetap teguh dalam pendirian untuk tetap memlilih pasangan Eri Armuji.

"Karena ini bukan hanya sekedar pesta 5 tahunan, anda datang, anda dapat duit terus anda milih, anda dikasih baju anda milih, dikasih sembako kemudian milih, jangan. Memilih jangan hanya karena dibayar, tapi karena nasib 5 tahun, Surabaya sudah cukup baik, karena Surabaya bukan hanya inspirasi bagi warga Jawa Timur, tapi juga bagi Indonesia," ungkap Rieke.

Selanjutnya
Halaman
1 2