Eri Cahyadi-Armuji Unggul Survei SMRC, Ini Kata PDIP Surabaya

Amir Baihaqi - detikNews
Minggu, 22 Nov 2020 19:38 WIB
eri cahyadi-armuji
Eri Cahyadi-Armuji (Foto: Istimewa)
Surabaya -

Paslon nomor urut 1 Eri Cahyadi-Armuji unggul 11 persen atas paslon nomor urut 2 Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno dalam survei yang dirilis Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC). Lalu bagaimana respons PDIP sebagai pengusung utama Eri-Armuji?

Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono menyebut keunggulan survei yang dirilis SMRC merupakan hasil pergerakan total dan masif oleh kader partai dari atas hingga akar rumput bersama seluruh relawan. Tak hanya itu, Adi juga menyebut, partai pendukung lainnya seperti PSI, PBB, Hanura, Partai Berkarya, PKPI, Partai Garuda, dan elemen-elemen masyarakat Surabaya menjadi kunci keunggulan.

"Pergerakan total dari semua pihak, di semua tingkatan, di semua lini, itu kunci keunggulan pergerakan darat dan udara Eri-Armuji," jelas Adi dalam keterangan resminya yang diterima detikcom, Minggu (22/11/2020).

Hasil survei itu, lanjut Adi, juga menegaskan bahwa warga Kota Pahlawan semakin sadar akan kualitas kepemimpinan Eri-Armuji selama ini yang merupakan representasi melanjutkan kebaikan Wali Kota Tri Rismaharini selama 10 tahun ini. Untuk itu, Adi mengimbau agar rakyat tidak salah pilih dan Surabaya jatuh ke tangan orang yang salah.

"Kita semua sadar, rakyat Surabaya sadar, jangan sampai Surabaya jatuh ke tangan yang salah, yang tidak punya rekam jejak mengelola Kota Surabaya, dan akan membawa kota ini ke arah lain, dari yang telah dikerjakan Bu Risma selama 10 tahun ini," tegas pria yang juga menjabat Ketua Tim Pemenangan Eri Cahyadi-Armuji itu.

Menurut Adi, pihaknya telah mendapatkan laporan bahwa wilayah-wilayah yang selama ini yang merupakan basis kompetitor telah berbalik mendukung Eri-Armuji. Dan itu sudah ditandai dengan munculnya sejumlah posko-posko pemenangan yang didirikan masyarakat di wilayah itu.

Selanjutnya
Halaman
1 2