Keliling Indonesia 'Cek Ombak' Pilpres' 2024? Ini Jawaban Ganjar Pranowo

Adhar Muttaqien - detikNews
Minggu, 22 Nov 2020 21:17 WIB
Ganjar Pranowo
Ganjar Pranowo saat mengkampanyekan Cabup Nur Arifin di Trenggalek (Foto: Adhar Muttaqien)
Trenggalek -

Politikus PDIP sekaligus Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo gencar berkeliling di sejumlah daerah di Indonesia untuk mengkampanyekan calon kepala daerah yang diusung partainya. Namun apakah ini sekaligus cek ombak menuju Pilpres 2024?

Dikonfirmasi detikcom usai mengikuti kampanye virtual calon bupati petahana Trenggalek Mochammad Nur Arifin-Syah Mohammad Natanegara, Ganjar Pranowo mengaku kegiatannya keliling berbagai daerah tidak ada kaitannya dengan Pemilihan Presiden 2024.

"Ora enek urusane (tidak ada urusannya), nggak disuruh partai ya nggak berani mas," kata Ganjar Pranowo di Posko Pemenangan Ipin-Syah Trenggalek, Minggu (22/11/2020).

Sebelumya Ganjar Pranowo rajin berkeliling daerah mengikuti kegiatan kampanye calon kepala daerah yang diusung PDIP. Beberapa yang dikunjungi di antaranya adalah Medan, Kediri, Ponorogo, hingga Trenggalek.

Sementara itu, dalam kegiatannya di Trenggalek Ganjar optimistis calon petahana Mochammad Nur Arifin-Syah Mohammad Natanegara mampu memenangkan pilkada Desember mendatang. Sejumlah ide dan gagasan Arifin dinilai cukup menarik dan mampu menjawab tantangan di era saat ini.

Di antara ide pembentukan creative lab serta co-working space sebagai bentuk fasilitasi pemerintah daerah terhadap kreativitas dan inovasi anak muda di Trenggalek. Termasuk pembangunan yang berorientasi pada lingkungan, inklusif dan berkelanjutan.

Alasan dibalik isu cek Ombak Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 di halaman berikutnya

Selanjutnya
Halaman
1 2