Round-Up

Pria di Situbondo Dibunuh Gegara Layanan Seks Sejenis Tak Dibayar

Tim Detikcom - detikNews
Minggu, 15 Nov 2020 09:05 WIB
dua pelaku pembunuhan di situbondo ditangkap
Dua pelaku pembunuhan sesama jenis (Foto: Ghazali Dasuqi/detikcom)
Surabaya -

Pembunuhan di Situbondo gegerkan warga. Mingso alias Eko Prayetno (67) ditemukan tewas di semak-semak rumah adiknya, Tri Susana Wati alias Ny Houseng (62), di Desa Curahkalak Kecamatan Jangkar, Senin (9/11) malam. Kondisi pria yang berlumuran darah itu membuat kaget pemilik sarang walet. Apalagi, terdapat sejumlah luka tusuk di tubuhnya, mulai leher, dada, hingga bagian kaki.

Dia pun melaporkan kejadian itu ke polisi. Keluarga semula menganggap korban dibunuh karena kasus perampokan. Namun setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi, korban dibunuh dua pria yang masih berstatus keponakan dan paman. Dua pelaku juga tetangga korban.

Polisi mengamankan dua pria tersebut tak kurang dari 24 jam. Salah satu pelaku menyerahkan diri. Sedangkan pelaku lainnya diamankan saat bersembunyi di rumah kerabatnya.

Rupanya, aktivitas seks menyimpang rupanya menjadi motif pembunuhan pria warga keturunan di Situbondo. Korban kerap ingkar janji, meski seringkali mendapat layanan birahi dari dua tersangka berinisial N (25) dan J (20). Kondisi ini membuat kedua tersangka asal Kecamatan Asembagus itu sakit hati.

"Dari hasil pendalaman, kasus pembunuhan ini berlatar belakang sakit hati. Korban dan 2 tersangka ini sudah saling kenal. Bahkan, kita dapatkan informasi, adanya perilaku menyimpang dari korban," kata Kapolres Situbondo AKBP Ahmad Imam Rifa'i kepada wartawan di mapolres, Selasa (10/11/2020).

Kapolres Rifa'i menambahkan, dari perilaku seks menyimpang itu korban menjanjikan kompensasi sejumlah uang kepada tersangka N dan J. Asalkan, keduanya bisa memuaskan hasrat birahi korban. Tertarik dengan tawaran itu, kedua tersangka pun bersedia melayani, bahkan hingga berlangsung beberapa kali.

"Namun, korban tetap tidak merealisasikan janjinya. Sehingga membuat kedua tersangka dendam. Puncaknya terjadi pada pada Senin (9/11) malam," tandasnya.

Tonton juga 'Dua Pria di Situbondo Dibunuh Gegara Layanan Seks Sejenis Tak Dibayar':

[Gambas:Video 20detik]

Selanjutnya
Halaman
1 2