Bersedia Layani Hubungan Sejenis, Dua Pelaku Hanya Inginkan Imbalan dari Korban

Ghazali Dasuqi - detikNews
Selasa, 10 Nov 2020 21:18 WIB
dua pelaku pembunuhan di situbondo
Dua pelaku pembunuhan di Situbondo ditangkap (Foto: Ghazali Dasuqi/detikcom)
Situbondo -

Dua tersangka kasus pembunuhan pria di Situbondo berinisial N (25) dan J (20), kini hanya bisa meratapi nasibnya. Paman dan keponakan itu harus mempertanggungjawabkan perbuatannya menghabisi nyawa Mingso alias Eko Prayetno (67). Kedua tersangka asal Kecamatan Asembagus itu sakit hati, karena layanan seks menyimpang yang diberikan tak berbuah imbalan dari korban.

"Jujur sekarang saya menyesal, pak. Saya sebenarnya bukan penyuka sesama jenis. Saya mau melayani, cuma karena ingin imbalan dari dia (korban, red). Tapi sampai sekarang tidak pernah ditepati," kata kedua tersangka N dan J saat di ruang penyidikan, Selasa (10/11/2020).

Menurut kedua tersangka, korban Mingso menjanjikan memenuhi permintaan, jika keduanya bersedia melayani hasrat seksualnya hingga puas. Tak heran, jika selama ini kedua tersangka selalu bersedia setiap kali diajak 'bermesraan' oleh korban.

Tersangka J sendiri sebelumnya mengaku sudah 2 kali diajak melakukan hubungan seks menyimpang oleh korban. Sementara tersangka N yang berhubungan lebih lama, mengaku sudah melakukannya sebanyak tiga kali.

"Yang bareng saya di rumah dia. Kalau yang sama dia ini (N) di dalam tokonya. Cuma pegang-pegang kemaluan, sampai dia melakukan karaoke (oral seks)," beber tersangka N.

Selanjutnya
Halaman
1 2