Tak Penuhi Imbalan Seks Sesama Jenis, Pria Situbondo Tewas dengan 7 Luka Tusukan

Ghazali Dasuqi - detikNews
Rabu, 11 Nov 2020 09:43 WIB
dua pelaku pembunuhan di situbondo
Pelaku pembunuhan pria di Situbondo ditangkap (Foto: Ghazali Dasuqi/detikcom)
Situbondo -

Mingso alias Eko Prayitno (67), ditemukan tewas bersimbah darah. Pria warga keturunan itu dibunuh karena tak pernah mau membayar layanan birahi seks sesama jenis. Korban pembunuhan ini tergeletak di halaman belakang rumah adiknya, Tri Susana Wati alias Ny Houseng (62), di Desa Curahkalak Kecamatan Jangkar. Korban dihabisi dua pria berinisial N (25) dan J (20), yang masih tetangganya di Kecamatan Asembagus.

Kondisi korban Mingso cukup parah. Dia tewas dengan 7 luka bekas tusukan senjata tajam (pisau) di tubuhnya. Antara lain, 2 luka di bagian leher, 1 dada kanan, dan empat luka lainnya tersebar di kedua kaki korban. Selain itu, bagian mulut korban juga disumpal menggunakan kain slayer.

Aksi sadis kedua tersangka itu terjadi di teras samping rumah. Banyak ceceran darah yang ditemukan di lantai depan pintu samping ini. Dalam kondisi tak berdaya, korban Mingso diseret oleh kedua pelaku ke halaman belakang.

"Terkait luka korban ini, sambil menunggu hasil visum atau otopsi tim medis, secara kasat mata kita lihat ada luka di leher dan dada korban," kata Kapolres Situbondo, AKBP Achmad Imam Rifa'i di mapolres, Rabu (11/11/2020).

Berdasarkan hasil olah TKP, sambung Rifa'i, korban meninggal di tempat. Selain luka-luka, pihaknya juga menemukan kain yang dimasukkan ke dalam mulut korban, dengan harapan korban tidak teriak.

"Untuk pasal yang kita persangkakan, karena memang sudah direncanakan dengan membawa alatnya, maka kita akan menjerat tersangka dengan pasal 340 KUHP. Tapi tentu nanti akan kita jucto-kan juga," paparnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2