Solid Menangkan Yoko-Nisa, Golkar Ajak Warga Mojokerto Pilih Calon yang Bersih

Enggran Eko Budianto - detikNews
Jumat, 13 Nov 2020 15:02 WIB
Yoko-Nisa (Yoni)
Yoni (Foto: Enggran Eko Budianto/detikcom)
Mojokerto -

Partai Golkar dan semua kadernya di Kabupaten Mojokerto makin solid memenangkan pasangan Yoko Priyono-Choirun Nisa (Yoni) di Pilbup 2020. Partai berlambang pohon beringin ini mengajak warga Bumi Majapahit memilih calon bupati-wabup yang mempunyai rekam jejak bersih dari tindak pidana korupsi.

Kian solidnya Partai Golkar untuk memenangkan pasangan Yoni salah satunya diwujudkan dengan menggelar pendidikan politik dan strategi pemenangan pemilu peran organisasi dalam menyukseskan Pilkada Serentak 2020, Kamis (12/11). Acara ini dihadiri langsung Ketua DPD Partai Golkar Jatim M Sarmuji beserta Yoko dan Nisa.

Pada kesempatan itu, Sarmuji menginstruksikan semua kadernya di Kabupaten Mojokerto agar meningkatkan intensitas untuk mengenalkan sosok Yoko-Nisa melalui medsos. Karena saat ini, medsos semakin banyak dan semakin sering diakses oleh masyarakat.

"Mudah-mudahan kita bisa membackup pergerakan Pak Yoko dan Bu Nisa melalui gerakan intens masuk ke medsos. Tentunya ini bukan satu-satunya jalan. Serangan darat (mengenalkan pasangan Yoni langsung ke masyarakat) juga harus dimasifkan," kata Sarmuji.

Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Partai Golkar di Jatim Zahrul Azhar atau Gus Hans menjelaskan, partainya memilih memenangkan pasangan Yoni bukan tanpa alasan. Menurut dia, Yoko-Nisa mempunyai visi-misi membawa Kabupaten Mojokerto hijrah atau menuju ke arah perubahan yang lebih baik.

"Mojokerto ini Kota Majapahit, Kota yang ber-Yoni. Maka saya berharap pasangan ini bisa menang dan bisa memberi nilai baru di Kabupaten Mojokerto," terangnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2