Polisi Selidiki Aksi Pria Onani di Teras Rumah Warga Sidoarjo

Suparno - detikNews
Kamis, 12 Nov 2020 14:08 WIB
viral pria onani
Lokasi tempat seorang pria onani di Sidoarjo (Foto: Suparno/File)
Sidoarjo -

Video seorang pria sedang onani di teras rumah warga di Sidoarjo viral di medsos. Polisi akan melakukan penyelidikan terkait aksi pria tersebut.

Wakasat Reskrim Polresta Sidoarjo AKP Imam Yuwono mengatakan sampai saat ini belum ada aduan dari masyarakat. Namun pihaknya sudah mengetahui aksi tidak senonoh itu dari medsos.

"Meski belum ada aduan kami telah mencari data di lokasi. Selanjutnya akan melakukan penyelidikan," kata Imam kepada detikcom, Kamis (12/11/2020).

Imam menambahkan setelah mendapatkan data-data yang lengkap pihaknya melakukan pendalaman apakah ada unsur pidananya atau tidak. Karena video tersebut sudah beredar di media sosial. Dan banyak masyarakat yang menanggapi kurang baik.

"Karena video itu beredar di media sosial. Dan banyak masyarakat yang menanggapi kurang baik, maka kami akan mencari pelakunya," tambah Imam.

Imam menjelaskan apabila memenuhi unsur pidana, maka pelaku yang melakukan perbuatan tidak senonoh itu akan diamankan. Kemudian dilakukan penyelidikan secara mendalam apa motivasinya.

"Apabila ada unsur pidana kami akan menahan pelakunya," jelas Imam.

Video pria onani itu diunggah di grup facebook Info Lantas Sidoarjo. Video berdurasi 9 detik itu memperlihatkan seorang pria duduk di kursi sebuah teras rumah milik warga. Pria itu mengenakan baju dan celana warna putih serta memakai jaket warna coklat.

Sambil duduk, pria berkumis itu memainkan alat kelaminnya alias onani menggunakan tangan kanannya. Sebuah tas yang dipegang tangan kirinya terlihat berusaha menutupi perbuatannya dari pandangan orang.

(iwd/iwd)