Pria yang Viral Onani di Teras Rumah Warga Sidoarjo Adalah Pengamen

Suparno - detikNews
Rabu, 11 Nov 2020 16:45 WIB
viral pria onani
Kursi tempat pria itu onani (Foto: Suparno)
Sidoarjo -

Video seorang pria sedang onani di depan rumah warga di Sidoarjo viral di media sosial. Pelaku merupakan seorang pengamen.

Pelaku melakukan onani di teras rumah NT (45), warga Kelurahan Magersari Kecamatan Kota Sidoarjo. Kejadiannya Selasa (10/11) sekitar pukul 11.30 WIB.

"Pria itu sebelumnya ngamen di sekitar rumah. Namun saat tiba di depan rumah, dia tidak ngamen, namun hanya numpang istirahat. Kemudian langsung duduk di kursi di depan rumah," ujar NT kepada detikcom di rumahnya, Rabu (11/11/2020).

NT mengatakan awalnya dia tidak merasa curiga dengan pria itu. Bahkan pelaku sempat ngobrol sama 6 anak kecil. 4 cucu NT dan dua anak tetangga. Pelaku yang membawa gitar dan tas kecil itu ngobrol dengan anak-anak seolah mereka seperti sudah akrab.

"Saya merasa curiga karena kok sok akrab sama anak-anak. Maka kami suruh masuk rumah semua. Anak tetangga saya suruh pulang. Takut kalau anak-anak ini di culik," tambah NT.

Pria itu tetap duduk di kursi setelah anak-anak tak ada. Saat suasana sepi, ada gelagat aneh dari pria berkumis itu. Pria berbaju dan bercelana putih itu tiba-tiba membuka ritsleting celananya. Kemudian alat kelaminnya dikeluarkan dan dimainkan (onani).

"Melihat adegan itu saya sempat kaget, kemudian sama anak saya direkam dari dalam rumah," tandas NT.

(iwd/iwd)