Pria yang Viral Onani di Sidoarjo Disebut Pernah Lakukan Aksi Serupa

Suparno - detikNews
Rabu, 11 Nov 2020 18:12 WIB
viral pria onani
Lokasi tempat pria viral onani (Foto: Suparno)
Sidoarjo -

Video seorang pria sedang onani di teras rumah warga di Sidoarjo viral di media sosial. Pria tersebut disebut pernah melakukan onani di tempat yang lain.

Akun facebook Nabila Belfalia memposting soal video viral ini di grup Info Lantas Sidoarjo. Dalam postingannya, Nadin Belfalia menyebut bahwa dia pernah melihat pria tersebut melakukan onani.

"Iki yaaallah hati2 winginane mari ngene pisan nak warnet lemahputro sebelah rel kereta depan kedai kU bolak balik terus sambil liatin aku ,untung ada temen kU hati hati buat org sidoarjo terutama yg punya anak cewe di jaga," ujar Nabila Belfalia dalam postingannya seperti yang dilihat detikcom, Rabu (11/11/2020).

Sementara itu, NT (45) pemilik rumah tempat pria itu onani mengaku merasa sedih dan was-was melihat aksi pria yang belum diketahui identitasnya tersebut.

"Saya merasa cemas karena di lingkungan ini banyak anak-anak pada saat siang hari bermain di halaman," kata NT.

NT berharap polisi mengamankan pria pelaku onani tersebut. Karena apa yang pria itu lakukan sangat meresahkan lingkungan Kelurahan Magersari.

"Kami berharap pihak kepolisian mengamankan pria tersebut. Agar tidak mengulang perbuatannya di lingkungan ini," jelas NT.

Untuk diketahui bahwa video berdurasi 9 detik itu memperlihatkan seorang pria duduk di kursi sebuah teras rumah milik warga.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu mengenakan baju dan celana warna putih serta memakai jaket warna coklat. Sambil duduk, pria berkumis itu memainkan alat kelaminnya alias onani menggunakan tangan kanannya.

Meski ditutupi dengan sebuah tas yang dipegang tangan kirinya. Aksi tidak senonoh itu tergolong nekat karena dilakukan pada Selasa (10/11) di siang hari.

(iwd/iwd)