Menangkan Yoko-Nisa di Pilbup Mojokerto, Wong Pungging Incar 80% Suara

Enggran Eko Budianto - detikNews
Kamis, 12 Nov 2020 10:28 WIB
Menangkan Yoko-Nisa di Pilbup Mojokerto, Wong Pungging Incar 80 Persen Suara
Deklarasi Wong Pungging (Foto: Enggran Eko Budianto/detikcom)
Mojokerto -

Wong Pungging siap memenangkan pasangan Yoko Priyono-Choirun Nisa (Yoni) di Pilbup Mojokerto 9 Desember. Tak tanggung-tanggung, mereka menargetkan paslon bupati-wabup nomor urut 2 itu meraup 80 persen suara di Kecamatan Pungging.

Komitmen untuk memenangkan pasangan Yoni mereka dibuktikan melalui deklarasi di Posko Yoni, Jalan Brawijaya, Desa Tunggalpager, Kecamatan Pungging. Deklarasi tersebut dihadiri langsung Cabup Mojokerto Yoko dan wakilnya Nisa.

"Kami akan menggalang sebanyak-banyaknya dukungan masyarakat Kecamatan Pungging agar pasangan Yoko-Nisa meraup 80 persen suara pada Pilbup Mojokerto 9 Desember nanti," kata Koordinator Wong Pungging, Slamet kepada wartawan, Kamis (12/11/2020).

Calon Bupati Mojokerto Yoko Priyono pun menyambut baik komitmen warga Kecamatan Pungging yang siap memenangkan dirinya pada Pilkada Mojokerto. Dia berjanji akan mengerahkan kemampuannya yang sudah puluhan tahun di birokrasi untuk mengubah Kabupaten Mojokerto menjadi lebih baik.

Jika terpilih menjadi Bupati Mojokerto, Yoko akan menarik banyak investor agar mengembangkan usahanya di Bumi Majapahit melalui program izin gratis dan kepastian hukum. Sehingga warga Kecamatan Pungging yang dekat dengan kawasan Ngoro Industri Persada (NIP) bisa menikmatinya. Yaitu terserap menjadi tenaga kerja di perusahaan-perusahaan baru.

Selanjutnya
Halaman
1 2