Round-Up

Fakta Pria Situbondo Tewas Gegara Tak Berikan Imbalan Layanan Hubungan Sejenis

Tim Detikcom - detikNews
Rabu, 11 Nov 2020 08:53 WIB
dua pelaku pembunuhan di situbondo ditangkap
Dua pelaku pembunuhan diamankan (Foto file: Ghazali Dasuqi/detikcom)
Surabaya -

Pria warga keturunan bernama Minso, ditemukan tewas dibunuh di rumah adiknya, Desa Curahkalak Kecamatan Jangkar, Situbondo. Pria 67 tahun itu tewas saat diminta menjaga rumah adiknya, Ny Husing (62). Saat bersamaan Husing dan keluarganya sendiri sedang keluar kota. Mereka kontrol kesehatan ke salah satu rumah sakit di Jember.

Kebanyakan warga langsung mengira motif pembunuhan itu adalah perampokan. Selain sarang burung walet, dalam rumah besar itu juga dimungkinkan menyimpan banyak barang berharga. Rupanya dalam hitungan jam, dua pelaku pembunuhan berhasil ditangkap.

Aktivitas seks menyimpang rupanya menjadi motif pembunuhan warga keturunan di Situbondo. Korban dinilai selalu ingkar janji, meski seringkali mendapat layanan birahi dari dua tersangka berinisial N (25) dan J (20). Keduanya masih paman dan keponakan.

Kondisi ini membuat kedua tersangka asal Kecamatan Asembagus itu sakit hati, hingga nekat menghabisi nyawa korban. Korban dianiaya dan ditusuk-tusuk pisau oleh dua pelaku, hingga meregang nyawa di lokasi kejadian.

"Dari hasil pendalaman, kasus pembunuhan ini berlatar belakang sakit hati. Korban dan 2 tersangka ini sudah saling kenal. Bahkan, kita dapatkan informasi, adanya perilaku menyimpang dari korban," kata Kapolres Situbondo AKBP Ahmad Imam Rifa'i kepada wartawan di mapolres, Selasa (10/11/2020).

Dari perilaku menyimpang itu korban menjanjikan kompensasi sejumlah uang kepada tersangka N dan J. Asalkan, keduanya bisa memuaskan hasrat birahi korban. Tertarik dengan tawaran itu, kedua tersangka pun bersedia melayani, bahkan hingga berlangsung beberapa kali.

Lihat juga video 'Pemuda di Gowa Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk di Perut':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2