69 Kelurahan di Surabaya Dinyatakan Nol Kasus Positif COVID-19

Esti Widiyana - detikNews
Jumat, 30 Okt 2020 08:23 WIB
Poster
Ilustrasi COVID-19 (Foto: Edi Wahyono/detikcom)
Surabaya -

69 Dari 154 kelurahan di Surabaya dinyatakan nol kasus positif COVID-19. Data itu diketahui per 21 Oktober 2020.

"Hingga saat ini tercatat dari data harian monitoring Dinkes Surabaya sampai tanggal 25 Oktober 2020, ada sekitar 69 kelurahan yang sudah tidak memiliki kasus COVID-19," kata Kabag Humas Pemkot Surabaya Febriadhitya Prajatara, Jumat (30/10/2020).

69 Kelurahan yang sudah tidak memiliki kasus ada di semua wilayah Surabaya. Di Surabaya Barat ada di Kelurahan Putat Gede, Manukan Wetan, Tandes, Asemrowo, Genting Kalianak, Tambak Sarioso, Kandangan, Romokalisari, Tambak Oso Wilangun, Pakal, Babat Jerawat, Sumberrejo, Benowo, Jeruk, Lakarsantri, Lidah Kulon, Bangkingan Made dan Beringin.

Surabaya Pusat ada di Kelurahan Peneleh, Genteng, Ketabang, Jepara, Alun-alun Contong, Bubutan, Tambakrejo, Simokerto, Kapasan, Simolawang dan Sidodadi. Surabaya Utara ada di Kelurahan Perak Timur, Krembangan Utara, Bongkaran, Pegirian, Ujung, Ampel, Kemayoran, Dupak, Bulak, Kedung Cowek, Sukolilo Baru, Sidotopo Wetan dan Bulak Banteng.

Surabaya Timur ada di Kelurahan Rangkah, Tambaksari, Gading, Dukuh Setro, Pucang Sewu, Airlangga, Kalirungkut, Wonorejo Rungkut, Kendangsari, Gunung Anyar Tambak, Rungkut Menanggal dan Dukuh Sutorejo. Terakhir di Surabaya Selatan ada di Kelurahan Sawahan, Petemon, Pakir, Jagir, Darmo, Karang Pilang, Dukuh Kupang, Dukuh Pakis, Pradah Kali Kendal, Jajar Tunggal, Dukuh Menanggal, Siwalankerto, Kebonsari dan Jambangan.

Selanjutnya
Halaman
1 2