Round-Up

Khilaf Anak Pukuli Orang Tua Gegara Kelakuan Sepupu

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 27 Okt 2020 09:27 WIB
viral nenek dipukuli
Kasus viral video wanita muda pukuli nenek berahir (Foto: Muhammad Aminudin)
Malang -

Siapa pemukul seorang nenek di Kota Malang yang videonya viral sudah terjawab. Polisi telah mengamankan wanita muda yang menjadi pelakunya. Namun kasus itu tak berlanjut.

Mengapa? Karena pelaku pemukulan adalah anak sang nenek tersebut. Dan si nenek tak ada niat melaporkan kasus pemukulan tersebut ke polisi. Selama ini, si anaklah yang merawat nenek tersebut.

"Ternyata antara ibu tua dan wanita muda dalam video masih satu keluarga. Pelaku adalah anak korban. Untuk pelaku berinisial FA usia 24 tahun, sementara korban berinisial N usianya 60 tahun," ujar Kasat Reskrim Polresta Malang Kota AKP Azi Pratas Guspitu dalam konferensi pers di Mapolresta Jalan Jaksa Agung Suprapto, Senin (26/10/2020).

Menurut Azi, lokasi kejadian memang benar terjadi di kawasan Pasar Mergan, Kota Malang. Peristiwa itu terjadi ketika keduanya berbelanja buah-buahan.

"Untuk lokasinya benar di Pasar Mergan, seperti terekam dalam video," terang Azi.

Azi mengatakan alasan atau motif si anak memukul ibunya sendiri adalah karena rasa kesal si anak. Si anak merasa kesal kepada ibunya karena tak membelanya saat ia dipukuli sepupunya.

Menurut Azi, pemukulan pelaku oleh sepupunya terjadi saat keduanya tinggal di Lawang, Kabupaten Malang. Mereka tinggal satu rumah dengan saudara kandung korban.

Saudara kandung korban mempunyai anak yang pernah memukuli pelaku. Saat pelaku dipukuli si sepupu, ibunya hanya diam saja dan tak membela.

Lihat juga video 'Cleaning Service SMP di Sulsel Dimaki dan Dipukuli Siswa':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2