Sekilas Jatim: Istri Sebut Burung Suami Kecil-Suami Pukul Istri dengan Palu

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 16 Okt 2020 20:04 WIB
Bananas and eggs
Foto: iStock
Surabaya -

Beberapa berita di Jawa Timur menyita perhatian publik. Khususnya kasus pencemaran nama baik pasutri di Probolinggo. Berita lainnya yang juga mendapat perhatian pembaca yakni seorang suami di Surabaya memukul istrinya dengan palu hingga tewas.

Berikut rangkuman beritanya di Sekilas Jatim:

Suami berinisial HF (48) warga Kecamatan Sumberasih, Probolinggo ini melaporkan istrinya PM (46) warga Kecamatan Gending, ke polisi. Itu lantaran menceritakan alat kelaminnya kecil dan tak kuat di ranjang ke orang lain.

Selain itu PM juga menceritakan aib ke orang lain jika suaminya tidak tahan lama di ranjang. Selain ke istrinya, HF juga melaporkan NH (50), kerabat PM, yang dianggap ikut mencemarkan nama baiknya. Saat ini keduanya dalam proses cerai dan menjalani sidang di PA Probolinggo.

Akibat rahasia intim terbongkar, HF merupakan ASN yang menjabat sebagai salah satu kepala pasar di Kabupaten Probolinggo, terpukul dan malu. Sebab, teman-teman kantor dan pedagang di pasar sekitarnya sudah mengetahui kabar tersebut.

Namun saat ditanya mengenai isu tersebut, sejumlah pedagang mengaku tidak mengetahuinya. SA (40) merupakan pedagang pracangan di pasar tempat HF bekerja. Namun ia mengaku tidak mendengar isu tersebut.

"Betul saya pedagang pasar tempat HF kerja. Namun terkait masalah laporkan istrinya karena burungnya kecil dan tidak kuat melayani hubungan intim istrinya, yang dilaporkan ke pihak berwajib, saya tidak tahu dan mendengarnya," ujarnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3