Viral Balita 17 Bulan Hilang Misterius di Malang

Muhammad Aminudin - detikNews
Jumat, 16 Okt 2020 18:37 WIB
viral balita hilang
Balita 17 tahun yang hilang (Foto: Tangkapan layar)
Malang -

Seorang balita berusia 17 bulan dikabarkan hilang misterius. Bocah laki-laki itu hilang di kawasan tempat tinggalnya sebelah timur Pasar Bululawang, Kabupaten Malang sejak kemarin siang.

Kabar hilangnya bocah bernama Bagus Satyo Romadhan ini viral di grup Facebook di Malang Raya.

"Kami masih lakukan penyelidikan untuk kasus itu," terang Kapolsek Bululawang Kompol Pujiyono saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (16/10/2020).

Dari informasi yang dihimpun detikcom, sebelum dikabarkan hilang, Bagus sedang bersama kakeknya mengunjungi rumah salah satu warga. Ketika itu, pemilik rumah sedang memperbaiki pompa air. Bagus sempat keluar rumah untuk bermain, kemudian kembali dan hanya berdiri di depan pintu.

Setelah itu, Bagus sempat diminta untuk pulang dan berjalan mengarah ke tempat tinggalnya. Sejak itu keberadaan Bagus tak pernah ditemui kembali.

Warga bersama aparat kepolisian sudah melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian. Namun, Bagus belum juga ditemukan hingga hari ini.

"Hilangnya kemarin siang, sekitar pukul 13.00 WIB. Kami sudah melakukan pencarian, tetapi belum menemukan keberadaan korban," kata Pujiyono.

Polisi sendiri terus menggali keterangan untuk bisa mengungkap penyebab pasti hilangnya Bagus. Sementara 1.611 warganet mengomentari postingan hilangnya Bagus, dan seribu lebih menandainya. Warganet mendoakan semoga Bagus segera bisa ditemukan.

Simak juga video 'ABG di Sragen Akhirnya Bisa Ketemu Keluarga Setelah 11 Tahun Hilang':

[Gambas:Video 20detik]



(iwd/iwd)