Istri Siri dan 2 Anak di Sidoarjo yang Rumahnya Dibakar Masih Dirawat

Suparno - detikNews
Jumat, 25 Sep 2020 17:34 WIB
Wanita di Sidoarjo membakar rumah janda beranak tiga karena cemburu buta. Sebab, suaminya memiliki hubungan terlarang dengan janda tersebut.
Rumah Siti yang dibakar/Foto: Istimewa
Sidoarjo -

Rumah Siti (38) dan 3 anaknya di Sidoarjo dibakar oleh KR (45) yang cemburu buta. KR merupakan istri dari suami siri Siti.

Pembakaran rumah itu terjadi pada Rabu (23/8) sekitar pukul 01.15 WIB, saat korban bersama ketiga anaknya tertidur lelap. Mereka langsung dilarikan ke RSUD Sidoarjo karena mengalami luka bakar.

Hingga saat ini, baru satu anak Siti yang sudah pulih dan diizinkan pulang. Sedangkan dua anak lainnya masih dirawat karena mengalami luka bakar hingga 13 persen.

Siti juga belum dibolehkan pulang. Ia mengalami luka bakar hingga 18 persen. Seperti yang disampaikan Humas RSUD Sidoarjo M Idham.

"Kondisinya sudah membaik semua. Untuk anaknya tinggal tunggu visite dokter. Sedangkan ibunya, untuk pulang ke rumahnya belum bisa memastikan, tunggu hasil advise dokternya. Saat ini masih dirawat di ruang rawat inap mawar kuning," kata Idham saat dihubungi detikcom, Jumat (25/9/2020).

Kanit Reskrim Polsek Candi Iptu Isbohar Mona mengatakan, pembakaran rumah itu dipicu rasa cemburu buta yang melanda pelaku.

"Korban merupakan istri kedua suami pelaku. Namun hanya dinikahi siri," kata Isbohar saat dihubungi detikcom.

Tonton juga 'Kronologi Istri Siri Tusuk Suami dengan Pisau Gegara Uang Rp 30 Ribu':

[Gambas:Video 20detik]

(sun/bdh)