Round-Up

10 Kasus Suami Jual Istri di Jatim Selama 2020

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 12 Agu 2020 21:24 WIB
suami jual istri
Salah satu tersangka suami jual istri (Foto: Deny Prastyo Utomo)
Surabaya -

Praktik suami jual istri untuk layanan seks menyimpang ternyata cukup marak di Jatim. Hingga Agustus tahun ini, tercatat ada 10 kasus penyimpangan seksual yang diungkap polisi.

Selain dilakukan suami kepada istri, praktik ini ada juga yang dilakukan kekasih pria kepada pacarnya. Layanan seks yang menyimpang itu mulai dari cuckold, threesome, foursome, hingga swinger.

Berikut kasus suami jual istri dan penyimpangan seks yang mereka lakukan di Jatim,

4 Januari 2020

Polisi menggerebek sepasang kekasih dan pelanggannya yang melakukan threesome. Mereka digerebek di Hotel Baobab Safari Resort, Prigen saat berhubungan badan.

Tiga orang yang diamankan yakni Joko Susilo (38), warga Karanganyar, bersama kekasihnya dan seorang pria hidung belang. Tarif yang ditawarkan tersangka Rp 3 juta. Tarif tersebut sudah termasuk biaya transportasi dan biaya sewa hotel.

Ironisnya, tersangka pada tahun ini hendak menikahi pacarnya yang sudah dipacarinya selama 3 tahun tersebut. Upaya tersangka menjual pacarnya diduga untuk mencari uang guna biaya pernikahan.


6 Februari 2020

Polisi meringkus seorang tukang pijat plus dan wanita calo vila. Mereka diamankan karena kompak menjajakan layanan seks threesome. Mereka memasang tarif Rp 1,5 juta untuk sekali threesome.

Dalam modusnya, mereka berpura-pura menjadi suami istri karena para pelanggan menginginkan yang berstatus suami istri. Tujuannya juga agar pelanggan tidak sungkan dan lebih nyaman.


10 Februari 2020

Seorang suami di Pasuruan, MS (28) menjual istrinya kepada 4 temannya. MS membiarkan istrinya bersetubuh dengan teman-temannya. Kasus ini terbongkar setelah keluarga korban melaporkan perilaku bejat MS ke polisi.

MS menjual istri kepada teman-temannya karena motif ekonomi. Teman-temannya memberikan uang kepada istrinya setelah berhubungan badan. Uang itu kemudian diambil oleh MS.

10 Maret 2020

Seorang suami di Surabaya, Junatan (40), menjual istrinya ke lelaki hidung belang. Sang suami menjual istrinya untuk cuckold dan threesome. Junatan menawarkan istrinya lewat twitter.

Junatan sudah 3 kali menjual istrinya dengan tarif Rp 1-2,5 juta sesuai kesepakatan. Junatan menjual istrinya bermotif ekonomi. Gajinya sebagai office boy tak mencukupi kebutuhan hidupnya.


20 Maret 2020

Seorang suami asal Karanganyar, Ardian Elga Mardhani (28) menjual istrinya lewat twitter. Istrinya dijual untuk melayani seks berempat atau foursome.

Ardian menawarkan istrinya yang baru berusia 22 tahun itu dengan tarif Rp 1-6 juta tergantung kesepakatan. Alasan Ardian menjual istrinya tak masuk akal. Ia beralasan ingin punya anak. Ia sudah berumah tangga selama 2 tahun, tapi belum mempunyai anak.

Selanjutnya
Halaman
1 2