Ini Alasan Suami Jual Istri untuk Layani Threesome dan Swinger

Andhika Dwi Saputra - detikNews
Selasa, 11 Agu 2020 19:30 WIB
suami jual istri
Polisi menunjukkan barang bukti kasus suami jual istri (Foto: Andhika Dwi Saputra)
Kediri -

Seorang suami di Kediri menjual istrinya untuk layanan threesome dan swinger. Apa alasan MZ, sang suami menjual istrinya sendiri dengan tarif Rp 500-Rp 700 ribu.

"Saya butuh uang untuk kebutuhan ekonomi, apalagi saya kerja sebagai tukang rosok (barang bekas), apalagi musim Corona ini," jelas MZ kepada petugas kepolisian, Selasa (22/8/2020).

Pria 43 tahun itu mengatakan sejak 2018 ia melakukan praktik seks menyimpang semacam ini di Kediri secara sembunyi-sembunyi. Ia juga berhati hati menerima order.

Tak hanya itu, MZ juga mengaku jika dirinya tak memaksa istrinya untuk melakukan threesome maupun swinger. Namun hal ini memang kesepakatan bersama dan didasari karena kebutuhan ekonomi, yaitu uang.

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Verawaty Thaib mengatakan karena aksi ini dilakukan berdua dan saling membantu saat menawarkan layanan seks menyimpang, keduanya ditetapkan menjadi tersangka.

"Kita tetapkan tersangka keduanya, Pasutri, MZ dan KSH. Mereka saling membantu dalam aksi menawarkan diri di sosmed dan istrinya juga mencarikan perempuan lain untuk diajak variasi threesome. Keduanya kita tetapkan menjadi tersangka," pungkas Verawaty.

Tonton video 'Pria Cianjur Tonton dan Videokan Istri 'Layani' Pria Hidung Belang':

[Gambas:Video 20detik]



(iwd/iwd)