Round-Up

Aksi Dukun Cabul Masukkan Telur ke Kemaluan Lukai Wajah Sendiri Sebelum Ditangkap

Tim Detikcom - detikNews
Jumat, 07 Agu 2020 08:21 WIB
Dukun Cabul Masukkan Telur ke Kemaluan Pasien Ditangkap
Pelaku diamankan (Foto file: Ghazali Dasuqi/detikcom)
Surabaya -

Pelarian dukun cabul masukkan telur ke kemaluan pasien berakhir. Pria berinisial ARF (40) tak berkutik saat disergap petugas gabungan di kawasan Lumajang. Rupanya saat bersembunyi, dukun cabul asal Bondowoso itu melukai wajahnya agar tidak dikenali petugas.

Salah satunya dengan menyiram air panas ke bagian wajahnya. Perbuatan tersangka diduga untuk menghilangkan jejak dengan cara menyamarkan wajah. Karena itu sebelum menuju ke mapolres, Unit Resmob Polres Situbondo sempat membawa tersangka ke RSUD dr Abdoer Rahem untuk mendapat perawatan.

Meski tak terlihat sepenuhnya, tampah dahi pelaku dilumuri obat warna putih oleh tim dokter. Disebutkan, warna putih itu adalah salep yang dioleskan tim medis untuk mengobati luka bakar yang diderita tersangka. Konon pelaku menunjukkan depresinya hingga cenderung menyakiti dirinya sendiri. Termasuk menyiramkan air panas ke bagian wajahnya.

Tidak ada kata yang keluar dari mulut dukun cabul saat penangkapan dan digiring ke kantor polisi. Pelaku diamankan personel gabungan Polres Situbondo dan Bondowoso, dibantu tim Reskrimum Polda Jatim di kawasan Lumajang. Hingga akhirnya diserahkan ke polisi Situbondo.

"Betul tersangka sudah kita bawa ke rumah sakit untuk diperiksa tim dokter, setelah itu dibawa ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan," kata Kapolres Situbondo, AKBP Sugandi kepada detikcom, Kamis (6/8/2020).

Tonton video 'Kasus Dukun Masukkan Telur ke Kemaluan, Pelaku Kabur Diburu Polisi':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2