Lukai Wajah Sendiri, Dukun Cabul Masukkan Telur ke Kemaluan Dibawa ke RS

Ghazali Dasuqi - detikNews
Kamis, 06 Agu 2020 20:43 WIB
Dukun Cabul Masukkan Telur ke Kemaluan Pasien Ditangkap
Dukun cabul masukkan telur ke kemaluan ditangkap (Foto: Ghazali Dasuqi/detikcom)
Situbondo -

Pelarian dukun cabul berinisial ARF (40) asal Bondowoso, berhasil dihentikan polisi. Pria yang ditetapkan tersangka memasukkan telur ke kemaluan pasien, diamankan di Bondowoso. Sebelum ditangkap, ARF sempat mencederai dirinya sendiri. Salah satunya dengan menyiramkan air panas ke bagian wajahnya.

Perbuatan tersangka diduga untuk menghilangkan jejak dengan cara menyamarkan wajah. Karena itu sebelum menuju ke mapolres, Unit Resmob Polres Situbondo sempat membawa tersangka ke RSUD dr Abdoer Rahem.

"Betul tadi tersangka sudah kita bawa ke rumah sakit untuk merawat luka bakar di wajahnya. Selain itu, kita juga perlu memintakan visum terkait luka itu, agar jelas penyebabnya apa," kata Kapolres Situbondo, AKBP Sugandi kepada detikcom, Kamis (6/8/2020).

Setelah menjalani perawatan dan dimintakan visum, dukun cabul ARF langsung digelandang ke Mapolres Situbondo. Sang dukun langsung digiring masuk ke ruang Unit PPA Satuan Reskrim untuk menjalani pemeriksaan. Saat dibawa masuk ke ruang PPA, wajah pelaku tampak penuh dengan warna putih. Disebutkan, warna putih itu adalah salep yang dioleskan tim medis untuk mengobati luka bakar yang diderita tersangka.

"Tersangka sekarang masih diperiksa penyidik Unit PPA. Mudah-mudahan besok bisa kita rilis," tandas AKBP Sugandi.

Tonton video 'Kasus Dukun Masukkan Telur ke Kemaluan, Pelaku Kabur Diburu Polisi':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2