Ini Telur yang Dimasukkan Dukun Cabul ke Kemaluan Pasien

Ghazali Dasuqi - detikNews
Senin, 03 Agu 2020 19:32 WIB
barang bukti telur yang dimasukkan ke kemaluan
Ini telur yang dimasukkan ke kemaluan pasien (Foto: Ghazali Dasuqi/detikcom)
Situbondo -

Perbuatan dukun cabul berinisial ARF (40), warga Bondowoso, bikin heboh. Tak hanya disuruh telanjang dan disetubuhi. Dengan dalih pengobatan asam lambung, sang dukun juga memasukkan telur ke kemaluan pasien, yang seorang wanita 30 tahun.

Berikutnya, sambil meminta korban agar mengeluarkan telur itu, tersangka juga ikut membantu. Perbuatan sang dukun terbongkar, setelah korban yang juga asal Bondowoso itu melaporkan kejadian yang menimpanya ke polisi. Pihak kepolisian pun cepat menangani kasus ini. Selain meminta keterangan saksi, polisi juga mengamankan barang bukti.

"Ada beberapa barang bukti yang sudah kami amankan. Di antaranya, sebutir telur ayam kampung, tiga lembar daun sirih, dan beberapa pakaian wanita," kata Kapolres Situbondo, AKBP Sugandi saat jumpa pers di Mapolres, Senin (3/8/2020).

Dalam kesempatan tersebut, pihak kepolisian juga menampilkan barang bukti kasus dukun cabul yang berhasil disita. Salah satunya sebutir telur ayam kampung warna putih, yang dibungkus plastik. Dari ukurannya, telur ayam kampung itu tak jauh beda dengan ukuran telur ayam kampung pada umumnya. Bentuknya pun terlihat sedikit bundar, dengan bagian lonjongnya yang berbentuk oval.

"Telur ayam ini kondisinya masih mentah. Kita amankan dari korban," tandas Sugandi.

Tonton video 'Cerita Ketua RT Soal Penangkapan Dukun Cabul di Depok':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2