Wanita yang Terjun ke Sungai di Madiun Ditemukan Tewas Mengambang

Sugeng Harianto - detikNews
Kamis, 23 Jul 2020 12:24 WIB
jembatan di madiun
Jembatan tempat seorang wanita terjun ke sungai (Foto: Sugeng Harianto)
Jakarta -

Wanita misterius yang terjun ke sungai Madiun di Desa Goranggarengtaji, Kecamatan Nguntoronadi Magetan, terungkap identitasnya. Wanita itu ditemukan dalam kondisi tewas.

"Betul sudah ditemukan tadi malam kondisi meninggal dunia," ujar Kepala Desa Goranggarengtaji Tatag saat dikonfirmasi detikcom Kamis (23/7/2020).

Korban adalah Purwanti (45), warga Desa Karangrejo Kecamatan Kawedanan, Magetan. Hal ini dibenarkan Kapolsek Nguntoronadi AKP Tirto Amarto.

"Alhamdulillah sudah ditemukan, namun meninggal dunia tadi malam sekitar pukul 23.30 WIB. Saat ditemukan korban meninggal dunia dengan posisi mengambang di permukaan sungai," ujar Tirto saat di hubungi detikcom, Kamis (23/7/2020).

Usai ditemukan, kata Tirto, jenazah dibawa ke RSUD dr Sayidiman Magetan untuk dilakukan autopsi. Dari hasil autopsi tidak ditemukan tanda penganiayaan dan telah diserahkan ke pihak keluarga.

"Usai dibawa ke RSUD dr Sayidiman Magetan kita serahkan ke keluarga dan dimakamkan hari ini," katanya.

Tirto menambahkan, dalam upaya pencarian melibatkan puluhan anggota dari tim Basarnas Provinsi Jatim. Perahu karet dan penyelam melakukan penyisiran di lokasi terjunnya korban di bawah jembatan sungai Madiun.

"Pencarian melibatkan Tim SAR dari Basarnas yang menggunakan beberapa perahu karet," tandasnya.

Data yang dihimpun detikcom, lokasi terjunnya korban merupakan perbatasan wilayah antara Kabupaten Madiun dengan Magetan.

(iwd/iwd)