Seorang Wanita Misterius Terjun ke Sungai dari Atas Jembatan di Madiun

Sugeng Harianto - detikNews
Rabu, 22 Jul 2020 08:41 WIB
perempuan lompat dari jembatan
Pencarian perempuan yang lompat dari jembatan (Foto: Istimewa)
Madiun -

Warga Desa Goranggarengtaji Kecamatan Nguntoronadi Magetan, dikejutkan dengan seorang wanita yang terjun ke sungai. Peristiwa itu terjadi Selasa(21/7) sekitar pukul 16.30 dan hingga pagi ini masih dilakukan pencarian.

"Betul kejadian sore kemarin dan sampai pagi ini belum ditemukan dan dalam pencarian," ujar Kapolsek Nguntoronadi AKP Tirto Amarto saat dihubungi detikcom Selasa (22/7/2020).

Wanita yang terjun dari jembatan setinggi sekitar 10 meter itu, kata Tirto, masih misterius dan belum diketahui identitasnya. Tim SAR dan BPBD Magetan, pagi ini melanjutkan pencarian setelah dihentikan tadi malam sekitar pukul 00.00 WIB.

"Sampai sekarang belum ditemukan identitas dan mungkin jika ada yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk melapor. Tadi malam pencarian dihentikan karena sudah malam," paparnya.

Tirto mengatakan ada saksi yang melihat bahwa wanita tersebut tiba-tiba meloncat ke sungai dari jembatan Ngujur yang merupakan perbatasan antara Desa Kebonsari Madiun dengan Desa Goranggarengtaji, Kecamatan Nguntoronadi Magetan.

"Ada saksi yang melihat wanita itu meloncat ke sungai dari atas jembatan," tandas Tirto.

(iwd/iwd)