Kasus Percobaan Pemerkosaan Model di Banyuwangi Tak Terbukti

Ardian Fanani - detikNews
Jumat, 26 Jun 2020 19:27 WIB
Kapolresta Banyuwangi Kombes Arman Syarifudin
Kapolresta Banyuwangi Kombes Arman Syarifudin (Foto: Ardian Fanani)
Banyuwangi -

Polisi belum menetapkan tersangka atas kasus dugaan percobaan pemerkosaan seorang model saat casting sebuah film di sebuah hotel setempat. Hasil penyelidikan dan penyidikan serta pemeriksaan para saksi, tidak ada kekerasan baik secara seksual maupun kekerasan lainnya.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Arman Asmara Syarifudin mengatakan polisi sudah memeriksa 5 saksi yang berada di lokasi kejadian. Selain itu, pihaknya juga melakukan gelar perkara atas dugaan percobaan pemerkosaan itu.

Hasilnya, dalam kasus itu, tidak ada kejadian kekerasan ataupun percobaan pemerkosaan model tersebut.

"Di kejadian tersebut tidak terjadi adanya kekerasan seperti yang disampaikan oleh korban model itu," ujar Arman kepada detikcom, Jumat (26/6/2020).

Dari kesaksian dan barang bukti, kata Arman, tidak ada ancaman pisau seperti yang diungkapkan oleh pelapor. Selain itu hasil visum yang dikeluarkan rumah sakit tidak ada unsur kekerasan yang dialami oleh pelapor.

"Dan kami telah mengambil visum juga sementara visum nya tidak terjadi adanya kekerasan ataupun ancaman atau pemerkosaan. Dari kesaksian bukti di TKP tidak terjadi demikian karena kejadian sudah dua kali," tambahnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2