Adik Diduga Pelaku Penyerang Wakapolres Karanganyar Belum Yakin Itu Kakaknya

Sugeng Harianto - detikNews
Senin, 22 Jun 2020 11:52 WIB
rumah adik diduga serang wakapolres karanganyar
Rohman yang diduga adik pelaku penyerangan Wakapolres Karanganyar (Foto: Sugeng Harianto)
Madiun -

Rohman (42) yang diduga adik pelaku penyerang Wakapolres Karanganyar, belum yakin kalau yang tewas tertembak adalah kakaknya, Karyono Widodo. Saat ini Rohman masih menunggu hasil DNA yang sudah dilakukan oleh Tim Inafis.

"Gimana ya, kalau gambar yang saya ketahui dari kondisi wajahnya belum yakin sih" ujar Rohman kepada detikcom di rumahnya Senin dini hari (22/6/2020).

Rohman sendiri mengaku kaget saat rumahnya di Perumnas Mojopurno, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, didatangi polisi dan tenaga kesehatan. Ibunya bernama Pratiwi (70) telah diambil sampel darah untuk dilakukan tes DNA.

"Ya kaget sih apalagi malam hari. Ibu diambil darah dan rambut untuk di cocokkan dengan jenazah di Karanganyar," ujarnya.

Rohman mengaku mendapat kabar dari polisi bahwa pria yang menyerang Wakapolres Karanganyar dan sopirnya diduga adalah saudaranya. Pria tersebut telah tewas kehabisan darah setelah ditembak.

Rohman mengatakan ibunya telah diambil sampel darah dan rambut untuk dicocokkan dengan jenazah pelaku penyerang Wakapolres Karanganyar. Tim Inafis saat itu telah mengambil sampel darah menggunakan APD datang ke rumahnya tadi malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Data yang dihimpun detikcom, Karyono Widodo merupakan anak ke 3 dari 6 bersaudara. Ayahnya bernama Roedani seorang prnawirawan TNI yang meninggal setahun lalu.

Tonton juga video 'Wakapolres Karanganyar Diserang, Kapolda: Pelaku Dilumpuhkan':

(iwd/iwd)