Risma Ajak Warga Surabaya Halal Bihalal Secara Online

Esti Widiyana - detikNews
Sabtu, 23 Mei 2020 18:43 WIB
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini terus menyampaikan imbauan soal social distancing. Kali ini Risma mengimbau warga menggunakan Bahasa Madura.
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini/Foto file: Deny Prastyo Utomo
Surabaya -

Perayaan Idul Fitri tahun ini akan terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, Lebaran kali ini dalam situasi pandemi Corona.

Meski begitu, silaturahmi Lebaran tetap bisa dilakukan. Namun secara online. Seperti ajakan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini pada warga Kota Pahlawan.

Ia akan memberikan contoh silaturahmi dan halal bihalal secara online usai salat Id. Sebab, tahun ini Risma tidak open house di rumah dinasnya.


Kabag Humas Pemkot Surabaya Febriadhitya Prajatara mengatakan, halal bihalal via online akan dilakukan secara live melalui berbagai platform media sosial. Seperti YouTube, Instagram dan Facebook. Live itu akan disiarkan langsung di akun medsos milik pemkot, seperti Bangga Surabaya, Sapawarga, dan beberapa media sosial lainnya.

"Halal bihalal itu akan dimulai pukul 09.00 WIB. Ini sebagai pengganti dari open house, karena Bu Wali setiap tahun biasanya menggelar open house. Jadi, tetap melakukan silaturahmi melalui cara yang berbeda," kata Febri di Taman Surya, Sabtu (23/5/2020).

Selanjutnya
Halaman
1 2