Kasus Corona di Nganjuk: 4 Positif, 17 PDP dan 27 ODP

Sugeng Harianto - detikNews
Kamis, 02 Apr 2020 22:46 WIB
ilustrasi corona
Foto: ilustrasi corona
Nganjuk -

Nganjuk merupakan salah satu zona merah corona di Jatim. Hingga saat ini ada 4 pasien positif corona, 17 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan 27 Orang Dalam Pemantauan (ODP).

"Untuk laporan kumulatif Kabupaten Nganjuk hari ini, Kamis (2/4) ODP 27, PDP 17, dan terkonfirmasi ada 4 orang," ujar Ketua Gugus Tugas Covid-19 Nganjuk dr Hendriyanto saat di konfirmasi detikcom, Kamis, (2/4/2020).

Menurut Hendri, pasien PDP dan yang positif corona terbagi dua. Yakni di RSUD Nganjuk dan RS Bhayangkara. Salah satu pasien PDP baru masuk hari ini. Pasien mengalami gejala batuk dan panas.


"Untuk pasien positif dari empat terbagi dua yakni di RSUD Nganjuk dua dan RS Bhayangkara dua. Dan satu di antara dari PDP baru masuk hari ini. Yang baru masuk hari ini gejala batuk dan panas," imbuhnya.

Ia menambahkan, satu PDP yang baru masuk tersebut merupakan kerabat dari pasien positif yang masuk rumah sakit pada Rabu (1/4). Sat ini Tim Gugus Tugas Covid-19 Nganjuk masih melakukan tracing terkait empat pasien positif.

Selanjutnya
Halaman
1 2